Kapolres Asahan Berharap Pers dan Polisi dapat Bersinergi - Waspada

Kapolres Asahan Berharap Pers dan Polisi dapat Bersinergi

  • Bagikan

 

KISARAN (Waspada): AKBP Putu Yudha Prawira yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Asahan melakukan audiensi kepada wartawan elektronik dan online di ruang kerjanya, Jumat(30/7).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres yang berasal dari Kota Bali itu menerima kedatangan wartawan secara hangat.

Pertemuan yang juga dihadiri oleh Kasat Reskrim AKP Rahmadani, Kasat Intel AKP Sunarto, Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting dan Kasubbag Humas Iptu Wakino itu, Putu menceritakan beragam pengalamannya saat masih menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan.

“Saya dengan wartawan itu sangat dekat. Bahkan sewaktu saya masih menjabat Kasat Reskrim di Medan, saya sering duduk dengan awak media. Saya ngak bilang kalau mau ada TO, tiba-tiba saja saya bilang, itu dia kita kejar,” kata AKBP Putu sembari tertawa.

Mantan Kapolres Tanjungbalai itu terlihat gembira dan tertawa lepas saat menceritakan beberapa pengalamannya yang mungkin sulit dilupakan.

Ia berpesan kepada awak media agar tidak memberikan batas kepada pihak kepolisian.

“Bila ada temuan, boleh kordinasi ke kita. Karena tidak ada hal yang dibatasi, wartawan dengan Polri bersinergi. Nanti di lapangan kita juga akan membutuhkan wartawan,” kata Putu di Mapolres Asahan.

Awak media yang hadir pada kesempatan itu yakni Bustami Chie Pit/Sapriadi (Waspada), Ulil Amri (MNC Group), Alif Al Qadri Harahap (Tribun Medan), Ferry Matondang (Metro TV), Jasa Manurung/Agus Mambal (TV One), Azhar Efendy/Yudi Cekak (CNN Indonesia),
Wanda Zha (Efarina TV) serta Perdana Ramadhan (detik.com)

Diakhir pertemuan, AKBP Putu Yudha Prawira meminta agar mengabadikan dengan cara foto bersama di halaman depan Mapolres Asahan.

Waspada/Sapriadi:
Awak media foto bersama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira di halaman depan Mapolres Asahan.

  • Bagikan