Kapoldasu Monitor Pilkades Di Humbahas

  • Bagikan

DOLOKSANGGUL (Waspada): Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Panca Simanjuntak monitor pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Senin (22/11).

Di sela monitor dan kunjungan langsung ke beberapa TPS, Pati Poldasu itu menyampaikan apresiasi dan trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suara dalam pemilihan calon kepala desa.

Dia berharap kepala desa yang terpilih dapat memajukan desa masing-masing dan menjadi tempat masyarakat mengadu untuk memperhatikan kondisi sosial masyarakat.

Selanjutnya Kapolda juga meminta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

Kepada para personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan prokes, tetap jaga kesehatan dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga prokes selama proses pemungutan dan perhitungam suara (putungsura). “Apabila ditemukan potensi konflik dalam putungsura, segera laporkan secara berjenjang,” pintanya. (cas)

Ket Foto.
KAPOLDA Sumut, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak (kiri) didampingi Kapolres Humbahas meninjau langsung Pilkades serentak. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *