Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Padangsidimpuan

  • Bagikan

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen.Pol.Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M.si tinjau launching vaksinasi anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri 200103 dan 200105, Kelurahan Bincar, Kota Padang Sidempuan, Sabtu (15/1).

Kehadiran Kapoldasu di Kota Padangsidimpuan untuk memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi terhadap anak disambut Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini bersama unsur Forkopimda.

Dalam menyambut kehadiran orang nomor di Polda Sumut tersebut, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengucapkan selamat datang di Kota Padangsidimpuan yang dijuluki sebagai Kota Salak dan kota Dalihan Natolu

Kemudian Kapoldasu Irjen.Pol.Drs.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M.si bersama Wali Kota Padangsidimpuan dan sejumlah pejabat lainnya meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 Tahun di SD Negeri 200103 dan 200105, Kelurahan Bincar, Kota Padang Sidempuan

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menjelaskan vaksinasi terhadap masyarakat kota Padang Sidempuan sudah mencapai 70 persen lebih.sedangkang Vaksinasi lansia sudah mencapai 61 persen, sehingga sudah bisa dilakukan vaksinasi terhadap anak usia dini umur 6-12 tahun.

Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M.si mengapresiasi Walikota Padang Sidempuan atas capaian vaksinasi yang sudah melewati target 70 persen lebih Vaksinasi dan 61 persen Vaksinasi untuk Lansia di kota Padang Sidempuan.

“Saya juga mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Irsan Efendi Nasution, SH selaku Wali kota Padang Sidempuan atas terselenggaranya Launching Vaksinasi Usia Dini Umur 6-11 Tahun di di sekolah 200103 SD Bincar dan 200105 Kota Padang Sidempuan yang di laksanakan hari ini”.ucap Kapolda.(a39).

Ket.Foto :

Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M.si (tengah), Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution (kiri) foto bersama dengan salah seorang anak SD yang sudah di vaksin, Sabtu (15/1).Waspada/ist.

Kapolda Sumatera Utara Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra Simanjuntak, M.si dan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyapa salah seorang anak SD yang siap untuk divaksin, Sabtu (15/1).Waspada/ist.


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *