Kanminvetcad 1/10 Asahan Bagi Tali Asih Kepada Veteran - Waspada
banner 325x300

Kanminvetcad 1/10 Asahan Bagi Tali Asih Kepada Veteran

  • Bagikan
Waspada/Ist Plh Kanminvetcad I/10 Asahan Kapten inf Syahrial Hasibuan membagikan tali asih berbentuk sembako kepada salah satu veteran LVRI Kab Asahan di Desa Rawang, Pasar IV Kec Rawang Panca, Kab Asahan.

 

KISARAN (Waspada): Di tengah pademi Covid 19, Kanminvetcad 1/10 Asahan bagi tali asih kepada veteran, dalam menjalin silaturahmi sekaligus melakukan pendataan,

Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran Cadangan (Kababinminvetcad) Dam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Plh Kanminvetcad I/10 Asahan Kapten Inf Syahrial Hasibuan, saat berbincang dengan Waspada, Selasa (2/1/2021), mengatakan kegiatan ini bentuk perhatian Kababinminvetcad Dam I/BB, kepada veteran di tengah pandemi Covid-19, dan kegiatan ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Tali asih ini kita berikan kepada Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) Lassam Martadinata, usia 93 tahun, NPV. 02.050.222, jabatan sekretaris Legiun Veteran Republik Indonesia atau (LVRI) Kab Asahan di kediamannya Desa Rawang, Pasar IV Kec Rawang Panca Arga, Kab Asahan,” jelas Syahrial, sambil mengatakan kunjungan itu dihadiri personel Kanminvetcad 1/10 Asahan, dan anggota LVRI Asahan.

Syahrial mengatakan, kegiatan pembagian tali asih ini akan terus ditingkatkan, dengan melakukan kunjungan rutin Kanminvetcad I/10 Asahan di wilayah Asahan, Batubara dan Tanjungbalai, dan berharap akan terbangun kembali semangat perjuangan dari para Veteran

“Sekaligus melakukan pendataan bagi veteran dan meningkatkan silaturahmi kepada veteran dan meningkatkan semangat para pejuang,” kata Syahrial.(a19/a20)

 

  • Bagikan