Waspada
Waspada » Kandidat Ketua Umum KONI Binjai Ajak Pengkot  Monitor Atletnya.
Olahraga Sumut

Kandidat Ketua Umum KONI Binjai Ajak Pengkot  Monitor Atletnya.

Abd. Haris, SPd, kandidat Ketua Umum KONI Binjai. Waspada/Riswan Rika 
Abd. Haris, SPd, kandidat Ketua Umum KONI Binjai. Waspada/Riswan Rika 

BINJAI (Waspada): Kandidat Ketua Umum KONI Binjai Abd. Haris, SPd mengajak Pengkot olahraga memonitor atletnya agar tetap berlatih selama masa darurat Corona COVID-19.

Abd. Haris, Spd, mantan Kadispora Kota Binjai mengakui, Kamis (28/5), sangat mengetahui dan mengerti kondisi Pengkot olahraga di Kota Binjai. ”Sebagai guru olahraga dan pernah bertugas di bidang olahraga, saya sangat mengetahui kondisi Pengkot,” ujarnya.

Haris dicalon sebagai Ketua Umum KONI Binjai oleh sembilan Pengkot. Namun Musdakot KONI Binjai ditunda akibat Corona Virus COVID-19.

Begitupun Haris tetap aktif membina olahraga,terutama di sekolah dan di cabang criket. Haris berharap Musdakot KONI bisa berlangsung dengan sportif tanpa rekayasa.

Sebagai orang yang pernah bermitra dengan KONI Binjai, Haris mengetahui kondisi kepengurusan Pengkot olahraga di Binjai.

“Kalaupun ada masa kerja pengurus Pengkot bermasalah, lebih baik jujur dan terbuka dan panitia Musdakot KONI harus tegas, terutama tim penjaringan dan pemilihan pengurus, sehingga Musdakot KONI bisa berjalan dengan baik seperti harapan Wali Kota Binjai HM Idaham,” katanya.

Sebagai guru olahraga dan pernah mengurus olahraga, Haris menegaskan, jika terpilih sebagai Ketua Umum KONI, memprirotaskan pembinaan organisasi olahraga yang lebih modern guna mengejar prestasi, sebab atlet Binjai sangat potensil, tegasnya.

Ia mengajak Pengkot di Kota Binjai bekerja sama dan selama darurat COVID-19, Pengkot harus mau turun ke tempat atlet dan memonitor pelatihan secara mandiri. Hal itu sangat diperlukan,agar atlet yang mandiri tentunya punya daya juang tinggi mengejar prestasi.

Haris menyatakan, dengan semboyan satu untuk semua dan semua untuk satu, diyakinkan prestasi olahraga di Kota Binjai akan dapat lebih ditingkatkan. (a.12/C)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2