Waspada
Waspada » KAMMI P.Sidimpuan Training Kehumasan Bagi Kader
Sumut

KAMMI P.Sidimpuan Training Kehumasan Bagi Kader

Sekretaris KAMMI Kota P.Sidimpuan Idriswan (tengah) menyerahkan sertifikat kepada nara sumber Mohot Lubis pada Training Kehumasan yang digelar KAMMI, Sabtu (5/9) di P.Sidimpuan. Waspada/Mohot Lubis

P.SIDIMPUAN (WASPADA) : Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota P.Sidimpuan berikan Training Kehumasan bagi kader di Madrasah Diniyatul Awaliyah (MDA) Al-hasanah Padangmatinggi, P.Sidimpuan, Sabtu (5/9).

Training Kehumasan bagi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang menjadi kader KAMMI dibuka Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Kota P.Sidimpuan Abdul Manan Nasution menghadirir 4 pembicara dari berbbagai disiplin ilmu tentang kehumasan.

Nara sumber pertama Aprina Santeka S.Sos menjelaskan tentang materi dasar dasar humas dilanjutkan dengan Asisten Redaktur Kumparan, Mirsan Simamora S.Pd dengan materi penulisan berita, opini dan feature dalam konteks kehumasan.

Pembicara ketiga Wakil Ketua PWI Tabagsel yang juga wartawan Waspada Mohot Lubis S.Sos menjelaskan tentang pentingnya memahami komunikasi secara efektif.Sedangkan pembicara keempat Nahdho Azman memaparkan tentang teknik iklan, pemasaran dan publikasi.

Ketua Umum KAMMI Kota P.Sidimpuan Abdul Manan Nasution mengatakan mengatakan Training Kehumasan yang diberikan terhadap kader KAMMI P.Sidimpuan bertujuan untuk menambah wawasan memperkuat kemampuan kader dalam berorganisasi.

“Training Kehumasan yang dilaksanakan ini merupakan suplemen bagi kader KAMMI P.Sidimpuan dalam menambah wawasan untuk meraih cita cita serta kedepan mampu memainkan peran dalam mencerdaskan masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, skill dan pengetahuan dalam bidang kehumasan, selain berguna untuk masing masing kader, juga sangat berperan penting dalam membentuk brand sebuah organisasi atau lembaga.(a39/B).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2