Kakan Kemenag Minta Support Wali Kota Sidempuan

  • Bagikan
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH (kiri) berbincang-bincang dengan Kakan Kemenag Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe MA, Selasa (24/5).Waspada/ist
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH (kiri) berbincang-bincang dengan Kakan Kemenag Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe MA, Selasa (24/5).Waspada/ist

P.SIDEMPUAN (Waspada) : Mengawali tugasnya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe MA minta support dan dukungan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH dalam menjalankan tugas.

“Kami mohon support dan dukungannya agar kami dalam memimpin diberi kekuatan dan kelancaran, Semoga keberadaaan saya disini bisa membuat Kemenag Padang Sidempuan semakin maju lagi dan maju lagi” kata Kakan Kemenag Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe MA saat silaturahmi ke Wali Kota Padang Sidempuan, Selasa (24/5).

Selin berharap support dan dukungan dari Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, Kedatangan Kakan Kemenag Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe yang datang bersama sejumlah staf juga ingin membangun komunikasi dan koordinasi dengan Pemko Padang Sidempuan .

“Kementerian Agama Kota Padang Sidempuan juga ingin menjalin komunikasi dan koordinasi serta ingin saling bersinergi untuk mensukseskan program-progam Wali Kota Padang Sidempuan,” ujar Masir Rambe.

Kakan Kemenag Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe MA (3 kiri) bersama staf foto bersama dengan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH (tengah). Selasa(24/5). Waspada/ist

Sementara itu,Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH mengucapkan selamat kepada Masir Rambe yang telah diberi tugas maupun amanah untuk memimpin Kantor Kementerian Agama Padang Sidempuan.

“Selamat datang di Kota Padang Sidempuan, semoga kedatangan bapak menjadi angin segar kemajuan Kota Padang Sidempuan pada umumnya dan Kementerian Agama Kota Padang Sidempuan pada khususnya”, terangnya.

Terkait dengan harapan Masir Rambe untuk bersinergi dengan Pemko Padang Sidempuan dalam mensukseskan berbagai program dalam memajukan Kota Padang Sidempuan,Irsan Efendi Nasution menyabut baik hal tersebut.

Kemudian Wali Kota Padang Sidempuan juga berharap kepada Kepala Kementerian Kota Padang Sidempuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan.(a39).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.