Waspada
Waspada » Kakak Adik Duel Di Jalan Raya
Sumut

Kakak Adik Duel Di Jalan Raya

Seorang pria terkapar di depan salah satu mini market di Sibolga, setelah dibacok keluarga kandungnya. Waspada/ Harus Sikumbang 
Seorang pria terkapar di depan salah satu mini market di Sibolga, setelah dibacok keluarga kandungnya. Waspada/ Harus Sikumbang 

SIBOLGA (Waspada) : Duel berdarah kakak beradik terjadi di Jln SM Raja, tepatnya di depan salah satu mini market, di Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Senin (11/5) sekira pukul 21.30 Wib.

Kejadian tersebut sontak mengundang perhatian masyarakat yang melintas di kawasan itu hingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, kasus ini masih didalami dan diproses Polsek Sibolga Sambas. Informasi sementara, korban berinisial MN. Sedangkan pelakunya berinisial RN.

“Menurut informasi, pelaku dan korban adalah saudara kandung. Korban MN yang mengalami luka bacokan pada bagian tangannya, saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr FL Tobing Sibolga,” ujar Sormin.

Sementara informasi yang dihimpun Waspada, dua orang kakak beradik itu terlibat perkelahian. Namun entah bagaimana kronologi awalnya belum diperoleh informasi.

“Mereka lari-lari dari ujung sana tadi sambil bawa parang. Satu orang korban mengalami luka tertusuk pisau, sudah dibawa ke Rumah Sakit menggunakan becak” Kata salah seorang warga yang menyaksikan kejadian itu. (c03/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2