Kajari Tobasa Lantik Kasi Pidum Dan Kacabjari Porsea - Waspada

Kajari Tobasa Lantik Kasi Pidum Dan Kacabjari Porsea

  • Bagikan
Gedung MK.
MH melantik Kasi Pidum dan Kacabjari Porsea yang baru di Aula Kejari Tobasa, Jumat (29/1)).Waspada/IST

 

TOBA (Waspada) : Kepala Kejaksaan Negeri Toba Samosir, Dr. Robinson Sitorus, SH,MH melantik dua pejabat baru di jajajaran Kejari Tobasa yakni Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Porsea di Aula Kejari Tobasa, Jumat (29/1) sekira pukul 09.00 Wib.

Sebelumnya, Kasi Pidum dijabat oleh Wisjnu Wardana, SH digantikan oleh Martha Retha Bangun, SH, sementara Kacabjari Porsea sebelumnya dijabat oleh Bidin Sinaga,SH digantikan oleh Zefri Pandapotan Simamora,SH.

Wisjnu Wardana,SH dipindah tugaskan ke Kejaksaan Agung sebagai Satuan Tugas (Satgas) di Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejagung sementara Bidin Sinaga,SH kini menjabat sebagai Kasubagbin Kejari Simalungun.

Sementara Martha Retha Bangun, SH sebelumnya sebagai Kasi Pidum Kejari Humbahas sedangkan Zefri Pandapotan Simamora,SH sebelumnya sebagai menjabat Kasi Intel Kejari Batubara di Lima Pulu.

“Dalam waktu dekat ini akan ada lagi mutasi dua orang pegawai di jajaran Kejari Tobasa. Mutasi ini dalam rangka promosi jabatan untuk memenuhi jenjang karir yang lebih tinggi,” ujar Kajari Tobasa Robinson Sitorus.

Kepada dua pejabat baru, Kajari berharap agar segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan kerja yang baru.

“Selamat datang di Kejari Tobasa, semoga cepat menyesuaikan diri. Secara khusus saya minta untuk menunjukkan loyalitas kerja,  baik kepada pimpinan maupun institusi, bekerja sesuai aturan dan peraturan yang berlaku dan slalu menjaga kekompakan,” imbuhnya.

Bagi yang lain yang belum dapat promosi, Robinson Sitorus memotivasi anggotanya untuk mendapatkan promosi seperti pegawai yang lebih dulu mendapatkannya.

“Bekerjalah lebih baik, fokus demi peningkatan prestasi. Sebab promosi merupakan hal biasa dijajaran Kejaksaan ini,” pungkas Robinson. (a36)

 

  • Bagikan