Kadis PU Langkat Di OTT, Rumah Pribadi Bupati Digeledah

  • Bagikan
Rumah Bupati Langkat di Desa Raja Tengah, Kuala, Langkat, digeledah petugas KPK. (Wasapda/Ria Hamdani)
Rumah Bupati Langkat di Desa Raja Tengah, Kuala, Langkat, digeledah petugas KPK. (Wasapda/Ria Hamdani)

LANGKAT (Waspada): Kepala Dinas (Kadis) PU Langkat dikabarkan terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Informasi yang dihimpun, Rabu (19/1), Kadis PU berinisial M ditangkap KPK di sebuah cafe di Kelurahan Cengkeh Turi, Binjai Utara, Kota Binjai, Selasa (18/1) malam.

Selain Kadis PU, petugas KPK juga diinformasikan mengamankan 2 sampai 3 orang rekanan yang saat itu sedang bersamanya.

OTT ini diduga berkaitan dengan tindak pidana korupsi sejumlah proyek fisik di kabupaten berjuluk negeri bertuah tersebut.

Pasca OTT terhadap Kadis PU dan sejumlah orang yang diduga rekanan, petugas melakukan penggeledahan di rumah pribadi Bupati Langkat Terbit Rencana PA, tepatnya di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Langkat.

Penggeledahan dilakukan dengan pengawalan ketat petugas Brimob yang bersenjatakan lengkap. Hingga siang pukul 13:00, petugas Brimob masih berjaga di rumah orang nomor satu di Langkat tersebut.

Pagar rumah bupati yang memiliki tinggi sekitar 3 meter juga ditutup rapat oleh petugas. Bahkan, petugas melarang mengambil atau mendokumentasikan kegiatan maupun suasana rumah bupati pasca penggeledahan. (a34)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.