Waspada
Waspada » Kadin Batubara Sembelih 4 Sapi Kurban
Sumut

Kadin Batubara Sembelih 4 Sapi Kurban

LIMAPULUH (Waspada): Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kab Batubara sembelih empat ekor sapi hewan kurban pada hari raya Idul Adha 1441 H, Jum’at (31/7)

Penyembelihan tersebut berlangsung  di halaman rumah tinggi Desa Simpang Dolok Kec Datuk Lima Puluh.

Sedangkan dagingnya dibagikan kepada masyarakat serta pengurus dan anggota Kadin di tempat berbeda meliputi Desa Air Hitam, Simpang Dolok dan Kuala Gunung.

“Berkurban menjadi agenda prioritas Kadin merangkul kalangan pengusaha yang tergabung dalam organisasi untuk berpartisipasi agar ke depan lebih banyak,” tukas Ketua Kadin Batubara H.OK Faizal Abdul Djalil SP kepada wartawan di sela-sela penyembelihan sapi kurban.

Menurutnya penyembelihan hewan kurban merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT semoga pengusaha anggota Kadin di Batubara tetap dilimpahkan rezeki dalam memacu pertumbuhan ekonomi di daerah.

Apa lagi berkurban suatu kewajiban yang disyariatkan Allah SWT dan berbagi kepada masyarakat.

Faizal mengajak untuk memetik hikmah dari ibadah kurban mengenang sejarah Nabi Ibrahim As dan sebagai suatu upaya untuk memberikan kemudahan rezeki yang didapat.

“Di sini kami selalu berusaha untuk berbagi melalui kurban, sejalan menyelaraskan dunia bisnis dan lingkungan sosial,”terangnya.(a18)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2