Waspada
Waspada » Kader PP Kota Perbaungan Siap Menangkan Beriman Trendi
Sumut

Kader PP Kota Perbaungan Siap Menangkan Beriman Trendi

SERDANG BEDAGAI (Waspada): Kader militan Pemuda Pancasila (PP) Kota Perbaungan menyatakan tekad mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai, Soekirman dan Tengku Muhammad Ryan Novandi (Beriman Trendi).

Karena dukungan kepada Beriman Trendi itu juga, kepengurusan Ketua Ranting III Pemuda Pancasila Simpang Tiga Pekan Perbaungan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Indra Gunawan dibekukan.

“Saya tidak takut dibekukan dan kalaupun mau dipecat silahkan,’’ ungkap Indra Gunawan yang akrab disapa Banai kepada wartawan, Kamis (22/10).

Banai menyebutkan, 19 Oktober 2020, SK Ranting Kota Perbaungan dicabut oleh PAC Perbaungan, karena pada hasil Rakorcab harus memenangkan paslon lain yang diusung oleh Pemuda Pancasila.

Menurut Banai, seharusnya SP diberikan terlebih dahulu dan diduga pembekuan Ranting III PP Perbaungan ini dilakukan oleh salah seorang Pengurus MPC PP Sergai.

‘’Kami bersama para pimpinan 7 Anak Ranting PP Kota Perbaungan telah mengadakan deklarasi kemarin (Rabu 21/10) malam, untuk mendukung pasangan Beriman dan Trendi,’’ tandas Banai.

Banai menegaskan bahwa dirinya siap dan bertekad memenangkan pasangan Beriman dan Trendi walaupun MPC Sergai mendukung paslon lain.

Hal senada juga ditegaskan Wakil Sekretaris Ranting III PP Kota Perbaungan Ariefiansyah. Dia mengatakan, kader Ranting III PP Kota Perbaungan merasa kecewa dan menolak atas pembekuan Ketua Ranting III PP Kota Perbaungan yang dilakukan oleh pengurus carateker PAC PP Kecamatan Perbaungan.

Pemuda Pancasila Ranting Kota Perbaungan sudah banyak berbuat, tanpa pamrih dengan mengorbankan waktu, pikiran maupun materi untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kec. Perbaungan ini.

‘’Hasil Rakorcab memenangkan paslon lain tidak mendasar dan hanya kepentingan politik elit atas. Paslon yang berkontestan saat ini yang asli kader dari Pemuda Pancasila yaitu paslon nomor urut 2, Beriman dan Trendi,’’ tegas Ariefiansyah.(m29)


Waspada/Ist
Kader militan Pemuda Pencasila Simpang Tiga Pekan Kota Perbaungan mendukung dan siap memenangkan pasangan Beriman Trendi di Pilkada Sergai 9 Desember mendatang.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2