Junaidi Siap Menangkan Pilkada

  • Bagikan

SERDANGBEDAGAI (Waspada): Ketua DPD PAN Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Junaidi, menyatakan, “Kita harus siap menangkan Pilpres, siap menangkan Legislatif, dan InsyaAllah siap menangkan Pilkada,”.

pernyataan itu disampaikan dalam acara bersama Musda Barisan Muda (BM) PAN Sergai, Musda Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Sergai dan Muscab Dewan Pimpinan Cabang Se- Kabupaten Sergai. Di sekretariat DPD PAN Sergai, Minggu (21/11).

Junaidi juga berharap, kepada seluruh kader PAN Sergai semuanya harus solid dan bersatu padu dan terus meninggikan persaudaraan kita.

Sekretaris DPW PAN Sumut dalam pidatonya untuk membuka Musda mengatakan, kedepannya DPD PAN harus menargetkan 7 kursi anggota DPRD. “Kita harus siap bekerja dan menangkan PAN,” katanya.

“Kita harus dukung Pemkab Sergai baik kritik dan masukan serta kita harus terus bantu Pemkab dan saya harap 4 anggota DPRD kita terus bisa memberikan pemikiran positif dan terus bermanfaat untuk masyarakat Sergai dan Pemkab” ungkap Hendra Cipta.

Dalam acara tersebut, juga telah ditetapkan tim formatur DPD BM-PAN Kabupaten Sergai, tim formatur DPD PUAN Kabupaten Sergai serta tim formatur DPC se-kabupaten Sergai.

Di penghujung acara tersebut, dilaksanakan penyerahan sembako dan donasi kepada abang beca motor.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris DPW Pan Sumut, H. Hendra Cipta, Ketua DPW Puan Sumut, Hj. Zuraidah, serta pengurus DPD PAN Sergai lainnya. (cml).

Keterangan Foto : Ketua DPD PAN Kabupaten Sergai saat memberikan pidatonya pada acara Musda bersama, Minggu (21/11). Waspada/Muslim Lubis.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *