Waspada
Waspada » Jembatan Gantung Limau Sundai Direnovasi
Sumut

Jembatan Gantung Limau Sundai Direnovasi

 

BINJAI ( Waspada) : Plt. Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyambut baik rencana Prima Grup memperbaiki jembatan gantung yang menghubungkan Kelurahan Pekan,Kec. Binjai Kota ke Kelurahan Limau Sundai,Kec. Binjai Barat.

A Tiong selaku perwakilan Prima Group ketika diterima Wali Kota Amir Hamzah didampingi Sekwilda Irwansyah Nst, Selasa (16/3) menyampaikan Prima Group akan melakukan perbaikan Jembatan Sungai Bingei merupakan sarana penyeberangan ke Limau Sundai.

Menurut A Tiong, renovasi jembatan gantung sudah direncanakan setahun lalu. Perbaikan jembatan yang merupakan mempunyai ciri khas bergoyang tanpa mengubah bentuk dan ukurannya.

Plt. Wali Kota Binjai  Amir Hamzah sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas perhatian Prima Group merenovasi jembatan gantung demi kelancaran lalu lintas dari daerah perkotaan ke Limau Sundai dan sebaliknya memudahkan masyarakat ke kota.

Amir Hamzah mengingatkan kepada Prima Group agar memastikan kekuatan tali/ kawat seling yang nantinya menopang jembatan gantung tersebut . “Renovasi ini tidak hanya soal bentuk yang baru, faktor kekuatan dan keamanan warga yang melintas di jembatan harus diutamakan.” ujarnya

Wali Kota minta Dinas PUPR Binjai mengawasi pekerjaan pembangunan jembatan gantung oleh Prima Group .Sehingga bantuan Prima Grup membangun jembatan gantung dengan alat yang terbaik sehingga jembatan gantung yang merupakan ciri khas kota Binjai bisa dinikmati masyarakat manfaatnya dalam kondisi yang aman.(a.12/B)

Wali Kota Amir Hamzah dan Sekwilda Irwansyah Nst ketika menerima perwakilan Prima Grup di ruang kerja Wali Kota Binjai. Waspada/ Riswan Rika

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2