Waspada
Waspada » Jembatan Gantung Kuala Ditinjau, Dalam Waktu Dekat Direnovasi
Sumut

Jembatan Gantung Kuala Ditinjau, Dalam Waktu Dekat Direnovasi

 

LANGKAT (Waspada): Kepala Dinas PUPR Langkat beserta tim dan didampingi Camat Kuala Imanta Perangin-angin, turun meninjau jembatan gantung penghubung dua desa dan satu kelurahan, Jumat (23/4).

Kadis PUPR Langkat, Subianto, turun bersama tim untuk melihat langsung kondisi jembatan gantung tersebut. Karena sebelumnya, warga melakukan perbaikan jembatan secara swadaya.

Dijelaskan Subianto, tinjauan yang dilakukan untuk perencanaan pembangunan jembatan secara permanen sesuai harapan masyarakat.

“Perencanaan pembangunan jembatan ini sudah ditampung dalam Musrenbang Kabupaten Langkat. Tapi untuk pendanaannya masih dalam pembahasan,” kata Subianto.

“Untuk jangka pendek, Dinas PUPR akan melakukan perawatan dan renovasi jembatan tersebut,” tambahnya.

Camat Kuala Imanta Perangin-angin, juga mengatakan hal yang sama. “Untuk pembangunan jembatan penghubung antar dua desa dan satu kelurahan ini sudah di agendakan di Musrenbang,” ucapnya.

“Pembangunan jembatan tersebut masih dalam pembahasan pendanaannya. Meski demikian, kita tidak tutup mata terhadap keinginan masyarakat, dalam waktu dekat ini kita akan melakukan renovasi dan perawatan jembatan penghubung tersebut,” tegas Imanta. (a34)

Teks foto: Kadis PUPR Langkat dan tim beserta camat meninjau jembatan gantung yang sebelumnya diperbaiki secara swadaya oleh warga. (Waspada/Ria Hamdani)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2