Waspada
Waspada » Jelang Pergantian Tahun, BNN DS Amankan 25 Orang Dan 20 Butir Ekstasi
Sumut

Jelang Pergantian Tahun, BNN DS Amankan 25 Orang Dan 20 Butir Ekstasi

Petugas dari BNN Deliserdang pada saat menggelar razia. Waspada/Ist
Petugas dari BNN Deliserdang pada saat menggelar razia. Waspada/Ist

Razia yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Deliserdang AKBP Safwan Khayat sebagai antisipasi peredaran narkotika dan penyalahgunaan obat terlarang menjelang perayaan tahun baru 2020.

Razia secara mendadak ini menyasar di beberapa kecamatan yang ada tempat hiburan malam atau karaoke dan hotel, berhasil mengamankan sebanyak 25 orang, 20 butir ekstasi dan paket shabu.

“BNNK Deliserdang bersama tim gabungan menyisir habis tempat hiburan malam di wilayah Deliserdang, pada Minggu 29 Desember dini hari,” kata AKBP Safwan, Senin (30/12).

Dijelaskannya, penyisiran itu di empat titik hiburan malam dan hotel. “Dari penyisiran tersebut berhasil diamankan 25 orang, yaitu 1 orang tersangka berinisial N, serta 24 orang lainnya yang positif menggunakan narkoba hasil tes urine. Dengan kategori 17 laki-laki dan 8 perempuan,” jelasnya.

AKBP Safwan mengatakan, tidak hanya 25 orang saja yang diamankan, sejumlah barang bukti juga turut disita pada operasi tersebut. “Dari penyisiran didapati barang bukti berupa 20 butir pil ekstasi milik inisial N, serta shabu tanpa tuan yang diperkirakan paket 70 ribu, serta beberapa plastik klip bekas sabu,” tandasnya. (cel).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2