Waspada
Waspada » Jelang Muswil VIII PPP Sumut, DPC PPP Labuhanbatu Komit Dukung Jafaruddin Harahap
Sumut

Jelang Muswil VIII PPP Sumut, DPC PPP Labuhanbatu Komit Dukung Jafaruddin Harahap

 

RANTAUPRAPAT(Waspada): Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumatera Utara (Sumut) yang akan dilaksanakan di Medan pada tanggal 28-29 Mei 2021 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Labuhanbatu nyatakan sikap memberikan dukungan kepada Jafaruddin Harahap untuk menjadi Ketua DPW PPP Sumut.

“Ya, DPC PPP Labuhanbatu tetap komit mendukung Jafaruddin Harahap untuk menjadi Ketua DPW PPP Sumut di Muswil VIII nanti,” kata Ketua DPC PPP Labuhanbatu, Muniruddin SAg di kantornya di Rantauprapat, Senin (24/5).

Senada dengan Muniruddin, Sekretaris DPC PPP Labuhanbatu, Muhammad Darwin SSos, mengatakan, Jafaruddin Harahap sangat layak didukung untuk jadi Ketua DPW PPP Sumut.

“Kita ingin PPP Sumut bisa lebih baik lagi kedepan. Partai berlambang Ka’bah ini harus lebih mendapatkan simpati masyarakat pada Pemilu legislatif 2024 mendatang. Karena itu, sosok Jafaruddin Harahap yang saat ini juga adalah anggota DPRD Sumut sangat layak didukung untuk jadi Ketua DPW PPP Sumut. Beliau dinilai memiliki kemampuan yang mumpuni untuk membesarkan PPP Sumut,” kata Muhammad Darwin.(c05).

Waspada/ist
Keterangan Foto: Ketua DPC PPP Labuhanbatu, Muniruddin SAg bersama Sekretaris, Muhammad Darwin SSos, di kantor DPC PPP, Rantauprapat.

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2