Jelang Muscab VIII, DPC PPP Tapsel Santuni Yatim Dan Duafa - Waspada

Jelang Muscab VIII, DPC PPP Tapsel Santuni Yatim Dan Duafa

  • Bagikan

TAPSEL (Waspada) : Jelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) VIII, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) santuni anak yatim, kaum duafa dan guru madrasah di Kantor DPC PPP, Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, Sabtu (16/10).

Pemberian santunan berupa sembako dan uang kepada anak yatim, kaum duafa dan guru madrasah tersebut dihadiri Wasekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Idy Muzayyad, Wakil Ketua DPW PPP Sumut Ahmadan Harahap, Wakil Ketua Bidang Dakwah Dan Pengembangan Ponpes DPW PPP Sumut Dr H Sarmadan Nur Siregar, sesepuh PPP Tapsel Sahman Nasution, Sekretaris Fraksi PPP DPRD Tapsel Baginda Pulungan dan Pengurus DPC dan PAC PPP Tapsel.

Ketua DPC PPP Tapsel OK Hazmi Usman Siregar SH mengatakan pemberian santunan tersebut selain sebagai kegiatan sosial jelang pelaksanaan Muscab VIII DPC PPP Tapsel yang dijadwalkan 19 Oktober 2021, juga dalam rangka memasuki kantor baru DPC PPP Tapsel di Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Tapsel.

Berbagai dengan orang-orang yang membutuhkan, ucap OK merupakan bentuk rasa sukur kepada Allah SWT atas rezeki dan karunia yang telah diberikan-Nya sebab seseorang yang mau berbagai rezeki dengan orang lain terutama yang membutuhkan tidak akan membuat miskin, malah sebaliknya.

Wasekjend DPP PPP Idy Muzayyad (tengah), Wakil Ketua DPW PPP Sumut Ahmadan Harahap (5 kanan) dan Ketua DPC PPP Tapsel OK Hazmi Usman Siregar SH (5 kiri) foto bersama dengan anak yatim, kaum duafa dan guru madrasah yang mendapat bantuan dari DPC PPP Tapsel, Sabtu (16/10).Waspada/Mohot Lubis

“Secara etika dan estetika tidak elok masuk kantor baru di Desa Marisi tidak ber assalamualaikum, kehadiran kantor PPP di daerah ini harus bermanfaat kepada masyarakat terutama Desa Marisi. Kantor PPP Tapsel merupakan rumah besar umat Islam,”
Tuturnya.

Wasekjend DPP PPP Idy Muzayyad menuturkan, DPP telah mengintruksikan kepada DPW dan DPC di seluruh Indonesia agar melaksanakan kegiatan sosial seperti penyantunan anak yatim dan kaum dhuafa jelang pelaksanaan Muscab sebagaimana yang dilakukan DPC PPP Tapsel.

“Memang kita (DPP) menginstruksi kepada seluruh DPW dan DPC untuk melakukan kegiatan yang berdampak positif sebagai bagian dari upaya merawat persatuan.” jelas Wasekjend DPP PPP.

Merawat persatuan lanjut Idy Muzayyad, tidak cukup dengan pidato yang berapi-api tapi harus melalui kegiatan kegiatan yang berdampak positif terhadap masyarakat sehingga sinergitas antara partai dengan rakyat atau masyarakat lebih intens.

H. Marakonal Harahap, tokoh masyarakat Desa Marisi mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP Tapsel yang telah menyantuni anak yati,kaun duafa dan guru madrasah.”Kami yakin kehadiran Kantor DPC PPP Tapsel di Desa Marisi akan berdampak positif.” katanya.(a39).

Keterangan Foto : Wasekjend DPP PPP Idy Muzayyad didampingi Ketua DPC PPP Tapsel OK Hazmi Usman Siregar SH (2 kiri) memberikan santunan kepada salah seorang kaum duafa, Sabtu (16/10). Waspada/Mohot Lubis

Padangsidimpuan,16 Oktober 2021
Penulis Berita : Mohot Lubis

  • Bagikan