Jelang Lebaran, Gerindra Sumut Bagikan Ribuan Paket Sembako

  • Bagikan

MEDAN (Waspada) : DPD Gerindra Sumut membagikan ribuan paket sembako ke penyapu jalan, security dan petugas kebersihan jelang lebaran di Kantor DPD Gerindra Sumut Jl. Sudirman No 36 Medan.
Informasi dihimpun Waspada, Sabtu (30/4)
penyerahan paket lebaran tersebut langsung dibagikan Bendahara DPD Gerindra Sumut Merry Amelia Prasetio (Ayin), didampingi Ketua OKK Sugiat Santoso, Ketua Bappilu Robert L. Tobing beserta pengurus lainnya.


Ayin mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Gerindra terhadap masyarakat yang membutuhkan.
“Sesuai arahan Ketua Umum DPP Gerindra Pak Prabowo Subianto, bahwa Gerindra harus terus berada di tengah masyarakat dalam kondisi apapun. Terlebih ini jelang hari kemenangan umat Islam, Gerindra ingin membersamai kemenangan itu agar perayaan Idul Fitri lebih hikmad,” katanya.
Ayin mengatakan, program bagi-bagi berkah ramadhan ini sesungguhnya sudah berlangsung sejak awal ramadhan. Tiap hari bagi-bagi takjil, nasi berbuka puasa dan di penghujung ramadhan kita bagikan paket sembako beras, sirup, kue, kain sarung dan minuman kemasan.


Ayin juga menyampaikan salam hangat dari Ketua DPD Gerindra Sumut, H. Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA ke penerima paket lebaran. “Kami ingin terus berbuat baik ke masyarakat dan ini adalah wujud komitmen Gerindra untuk terus berjuang di tengah masyarakat,”jelasnya.(a13/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *