Jelang HUT Ke-66, Satlantas Polres Langkat Adakan Giat Donor Darah - Waspada

Jelang HUT Ke-66, Satlantas Polres Langkat Adakan Giat Donor Darah

  • Bagikan

LANGKAT (Waspada): Menyambut HUT Polantas ke-66, Satlantas Polres Langkat bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Langkat melaksnakan kegiatan sosial donor darah, Jumat (17/9).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas ini juga diikuti oleh KBO Sat Lantas Iptu Relapang Sitepu, para Kanit Lantas dan 60 personil Sat di jajaran Lantas Polres Langkat. Pelaksanaan donor tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan sosial yang berthema “Polantas Yang Presisi” ini sebagai upaya Sat Lantas Polres Langkat dalam menunjukkan keberadaan institusi negara tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Langkat kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan darah,” kata KBO Satlantas Iptu Relapang Sitepu, SH.

Kegiatan donor darah ini tentu sangat positif, sebab hidup akan lebih bermakna, jika diri kita bermanfaat buat orang lain. Setetes darah yang disumbangkan sangat besar nilainya buat warga yang membutuhkan pertolongan darah.

Tidak hanya bermanfaat bagi warga yang membutuhkan pertolongan darah, tapi donor darah ini sebagai bentuk solidaritas antar sesama yang jika dilakukan secara teratur dapat membuat para pendonor lebih sehat. (a10)

Teks Foto: PERSONIL Sat Lantas Polres Langkat laksanakan giat donor darah. Waspada/Ist

  • Bagikan