Waspada
Waspada » Jambret HP Nyaris Diamuk Massa
Sumut

Jambret HP Nyaris Diamuk Massa

Jambret Nyaris Diamuk Massa
DUA pelaku jambret HP inisial IM dan DM saat diamankan massa.(Waspada/Ist)

AEKKANOPAN (Waspada): Dua pelaku jambret HP di depan Kantor Kepala Desa Aek Leidong nyaris diamuk massa di Dusun Kampung Gajah, Desa Leidong Timur, Kec. Aek Leidong, Kab. Asahan, Kamis (7/5).

Informasi dihimpun Waspada, pelaku jambret yang nyaris diamuk massa sebanyak 3 orang dan 2 pelaku berhasil ditangkap massa yakni IR dan DM, keduanya warga Dusun Kampung Jeruk Desa Sukarame, Kec. Kualuhhulu, Kab. Labura dan 1 teman pelaku berhasil kabur.

Semula pelaku jambret mengenderai sepedamotor tanpa plat berboncengan 3. Sekira pukul 16.00 Wib pelaku merampas HP milik Yanti Sri Aldina warga Desa Aek Korsik Kab. Asahan yang sedang mengendarai sepadamotor menuju arah Aekkanopan.

Pelaku melakukan aksinya di Jalinsum depan Kantor Kades Aek Leidong. Korban mengenderai sepedamotor berboncengan 3 orang itu berupaya mengejar pelaku yang menuju arah Jalan Sukarame sembari berteriak jambret.

Warga pun turut mengejar pelaku yang akhirnya tertangkap tidak jauh dari PKS di Dusun Kampung Gajah, Desa Leidong Timur, Kab. Asahan. Pelaku nyaris diamuk massa, namun sepedamotor milik pelaku sempat di rusak massa.

Kepala Desa Leidong Timur Sahrizal pada Waspada menyebutkan, pelaku melakukan aksinya di depan Kantor Kades Aek Leidong dan berhasil ditangkap di Dusun Kampung Gajah tepatnya di dekat PKS.

“Pelaku jambret sebanyak 3 orang, 2 tertangkap dan 1 berhasil kabur. Dua pelaku nyaris diamuk massa, tapi sepeda motor sempat di rusak massa. Korbannya bernama Yanti Sri Aldina warga Desa Aek Korsik”, katanya.

Sambungnya, kejadian jam 16.00 Wib dan pelaku berhasil ditangkap sekira pukul 17.00 Wib. Takut menghindari amukan massa, unit Reskrim Polsek Pulau Raja turun ke TKP dan membawa pelaku ke Mapolsek.

“Dua pelaku jambret berikut barang bukti hp dan sepedamotor sudah di amankan ke Mapolsek Pulau Raja. Sementara korbannya sedang membuat laporan polisi”, imbuh Rizal. (C04)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2