Waspada
Waspada » Jalinsum Indrapura Macet 7 Kilometer
Sumut

Jalinsum Indrapura Macet 7 Kilometer

BATUBARA (Waspada): Dampak dari penerapan larangan mudik 6 – 17 Mei 2021, yang akan dimulai besok diikuti dengan peningkatan jumlah kenderaan bermotor, yang mengejar deadline ditutupnya akses jalan.

Pantauan Waspada di Jalinsum Indrapura, Kab. Batubara Rabu (5/5) sekitar pukul 11.00, kemacetan parah terjadi di ibu kota Kec. Airputih itu.

Jalinsum dari arah Kisaran menuju Medan macet total hingga hampir 5 kilometer. Pada jam 11.00 itu pantauan waspada kemacetan sudah dimulai dari Desa Sukaraja hingga Indrapura kota.

Sementara dari arah Medan menuju Kisaran, kemacetan terjadi dimulai dari Desa Sipare pare hingga Indrapura kota, sekitar 2 kilometer.

Kenderaan bermotor didominasi oleh mobil pribadi, bus dan truk antar lintas propinsi. Menurut informasi yang diterima, di wilayah hukum Polres Batubara Polisi melakukan penyekatan ditiga titik.

Salah seorang pemudik yang menggunakan mobil pribadi dari Pekan Baru menuju Deli Serdang , Amri ,46 mengatakan hari ini adalah hari terakhir boleh jalan menjelang lebaran.

” Saya tak tahu apa jadinya jika besok melintas, untuk amannya hari ini kita usahakan sampe di rumah,” ujarnya. ( a17.b)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2