Irianto Raih Penghargaan Wartawan Terbaik Waspada Wilayah Sumut

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Salah satu wartawan Waspada Biro Deliserdang-Sergai, Irianto SH meraih penghargaan wartawan terbaik Harian Waspada tahun 2020 untuk wilayah Sumatera Utara (Sumut). Penghargaan ini diumumkan pada saat resepsi HUT ke 73 Harian Waspada, di Gedung Bumi Warta Jl. Brigjen Katamso  Medan, Sabtu (11/1).

Dalam pengumuman tersebut, ada tiga wartawan yang penghargaan wartawan terbaik, di antaranya atas nama untuk wilayah Kota Medan, Andi Aria Tirtayasa, untuk wilayah Provinsi Aceh Syafrizal ZA dan Provinsi Sumut Irianto.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka bisa meraih penghargaan wartawan terbaik tahun 2020 untuk wilayah Sumut,” kata Irianto usai menerima penghargaan.

Irianto menambahkan, penghargaan ini menjadi cambuk untuk terus memberikan dedikasi terhadap kinerja dalam tugas-tugas peliputan. “Prestasi wartawan terbaik tidak terlepas bimbingan dan arahan Redaktur Sumut David Swayana dan Ka. Biro Deliserdang-Sergai HM Husni Siregar,” tambahnya.

Sementara itu sebelumnya, Wapenjab Waspada Sofyan Harahap, menyampaikan kepada penerima penghargaan semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi kerja di masa yang akan datang. (cel)

Teks foto: Irianto SH pada saat menerima penghargaan wartawan terbaik tahun 2020 berfoto bersama Wapenjab Waspada Sofyan Harahap, Kepala Biro Harian Waspada Deliserdang-Sergai HM Husni Siregar dan lainnya. Waspada/Edward Limbong).

NB:Penghargaan Wartawan Terbaik

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *