Waspada
Waspada » IPPB Deklarasi Menangkan Lisa-Sapta
Sumut

IPPB Deklarasi Menangkan Lisa-Sapta

BINJAI (Waspada): Ikatan Pedagang Pasar Binjai (IPPB) Kota Binjai, menggelar deklarasi memenangkan pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Lisa-Sapta.

Deklarasi mendukung dan memenangkan Paslon Lisa-Sapta itu dipimpin Ketua IPPB Tirta Yasa Sembiring di Pasar Tavip, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (24/11).

Pada deklarasi tersebut, hadir Calon Wali Kota Binjai Hj Lisa Andriani Lubis SPsi, Ketua Tim Pemenangan Lisa-Sapta, Syarif Sitepu, Ketua Tim Kampanye HM Idaham, pengurus IPPB, sejumlah pedagang Pasar Tavip, serta tamu undangan dari Partai Berkarya dan lainnya.

Ketua IPPB Kota Binjai Tirta Yasa Sembiring mengatakan, dukungan IPPB terhadap Lisa-Sapta merupakan keputusan mutlak dan harus dipatuhi semua pengurus dan anggota IPPB.

Tirta menegaskan, IPPB Binjai mendukung Lisa-Sapta karena layak untuk melanjutkan kepemimpinan Wali Kota Binjai sebelumnya. “Tidak ada yang lain. Hanya Lisa-Sapta yang bisa membawa perubahan untuk membawa Binjai menuju kota cerdas dan mandiri,” tegas Tirta.

Sementara itu, Lisa-Andriani Lubis mengucapkan terimakasih kepada pengurus IPPB Binjai yang telah mendukungnya dalam kontestasi Pilkada 9 Desember mendatang.

“Mari sama-sama kita berjuang untuk meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang. Ajak keluarga ke TPS, coblos nomor 2 Lisa-Sapta. Kedepan, kita sama-sama membangun pasar ini untuk menuju Pasar Tavip yang lebih baik lagi,” ucap Lisa.

Begitu juga dengan Ketua Tim Kampanye Lisa-Sapta, HM Idaham, mengajak para pedagang untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan dengan mendukung Paslon Lisa-Sapta.

“Semoga kemitraan IPPB kedepannya dapat berjalan dengan Lisa-Sapta. Mari kita lanjutkan pembangunan pasar ini. Karena saya bersama Timbas Tarigan sudah persiapkan pembangunan terhadap pasar yang terbakar,” kata Idaham.

“Tapi karena masih ada perjanjian kontrak sampai 2022, maka pembangunan akan dilaksanakan setelah kontrak usai. Pembangunan Insya Allah akan lebih cantik dari Pasar Rambung. Karena itu mari sama-sama kita lanjutkan dengan mendukung Paslon Lisa-Sapta,” tambah Idaham.

Sebelum diklarasi dukungan terhadap Lisa-Sapta, pengurus IPPB terlebih dahulu dilantik oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mahfullah Daulay.

Saat pelantikan, Mahfullah menanda tangani surat keputusan (SK) kepengurusan IPPB periode 2020-2024. Selanjutnya Mahfullah menyerahkan bendera pataka kepada Ketua IPPB Tirta Yasa Sembiring.

Pada pelantikan itu, Mahfullah menegaskan, bahwa IPPB merupakan organisasi legal dan perpanjangan tangan para pedagang Pasar Tavip ke pemerintah.

“Saya berharap IPPB dapat menjalankan fungsinya secara optimal. Buat kenyamanan bagi para pedagang. Bantu pemerintah untuk mengatur para pedagang. Jika ada kendala, jangan sungkan disamapaikan,” tegas Mahfullah.

“Persoalan infrastruktur Pasar Tavip akan diupayakan untuk diperbaiki. Kami akan koordinasi dengan PUPR untuk perbaikan sarana dan prasarana di Pasar Tavip ini. Untuk para pedagang, manfaatkan IPPB seoptimal mungkin, sampaikan keluhan agar IPPB menyampaikan ke intansi terkait di Pemko Binjai,” tutur Mahfullah. (a03/a34)

Keterangan foto: IPPB Kota deklarasi memenangkan Paslon wali kota dan wakil wali kota Lisa-Sapta. (Waspada/Nazelian Tanjung)

Ketua IPPB memakai Uwis Karo kepada Lisa dan Ketua Tim Kampanye HM Idaham. (Waspada/Nazelian Tanjung)

Calon Wali Kota Binjai Lisa Andriani bersalaman dengan pengurus IPPB usai deklarasi dukungan. (Waspada/Nazelian Tanjung)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2