IOF Sumut – Madina Bantu Korban Banjir

  • Bagikan
IOF Sumut saat memberikan bantuan di Panyabungan Barat.(Waspada/Sarmin Harahap)
IOF Sumut saat memberikan bantuan di Panyabungan Barat.(Waspada/Sarmin Harahap)

MADINA (Waspada): Indonesian Offroad Federation (IOF) meskipun sukanya “bermain Hutan dan Lumpur“, tapi tidak pernah melekangkan sisi empati akan kemanusiaan dimana dan kapanpun selalu aktif tampil perduli.

Jika sebelumnya IOF Kabupaten Mandailing Natal (Madina) telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir ke wilayah Pantai Barat Madina beberapa hari lalu, kali ini IOF Sumatera Utara (Sumut) turun langsung menyalurkan bantuan sembako ke wilayah Kecamatan Panyabungan Barat sekitarnya.

IOF Madina saat memberikan bantuan di Pantai Barat.(Waspada/Sarmin Harahap)

Bantuan langsung diserahkan H. Ivan Darwis Daulay sebagai sesepuh dan mewakili IOF Sumut di dampingi Divisi Humas IOF Madina, Liansyah Rangkuti, Selasa (28/12). Bantuan sembako IOF Sumut ini langsung diterima pihak Kantor Camat Panyabungan Barat. Ivan Daulay selain menyampaikan titip salam dari segenap pengurus IOF Sumut, juga menyampaikan rasa ikut berduka akan musibah yang menimpa masyarakat Madina umumnya khususnya masyarakat Panyabungan Barat semoga kuat dan tabah.

“Bantuan sembako dari IOF Sumut ini untuk semua saudaraku yang tertimpa musibah semoga bermanfaat. Kiranya kita tetap tegar dan jadikan musibah ini sebagai sarana lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa. Musibah ini jangan dijadikan beban meskipun berat, karena sejatinya cara Allah menguji iman ummatnya melalui dua hal yakni dengan penderitaan dan kebahagiaan,” ucap Ivan Daulay.(a.32).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.