Waspada
Waspada » Inginkan Perubahan, Emak-Emak Bandar Khalipah Dukung DAMBAAN
Sumut

Inginkan Perubahan, Emak-Emak Bandar Khalipah Dukung DAMBAAN

BANDARKHALIPAH (Waspada): Slogan Perubahan dan Pembaharuan dari pasangan Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma.Wijaya dan Calon Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Yusri Tambunan dengan nomor urut 1 kian menguat hingga sampai ke pelosok Desa di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Seperti yang diutarakan emak-emak (kaum ibu rumah tangga) dari Desa Gelam Sei Sarimah Kec. Bandar Khalipah Kab.Sergai merupakan salah satu Desa yang masyarakatnya menginginkan Perubahan dan Pembaharuan untuk lebih baik.

Menurut Wati Sumanjaya ,41, warga Dusun II Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalipah, kepada sejumlah Wartawan, Kamis (09/10) mengatakan bahwa dirinya beserta keluarga sangat mendambakan perubahan dan pembaharuan,

” Ibarat kata kami sudah bosan Pak, tidak ada perubahan Infrastruktur yang lebih baik di Desa kami, pantas toh kami ingin perubahan, ya, ganti Bupati lah”, ujar Wati.

Hal senada juga diutarakan, Parni,43, warga yang sama juga menyampaikan bahwa dirinya beserta emak-emak lainnya ingin perubahan yang lebih baik lagi dari hari ini.

Parni menilai bahwa Pasangan Calon (Paslon) DAMBAAN merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Sergai untuk Sergai jauh lebih baik lagi

Diakui Parni bahwa H Darma Wijaya merupakan pribadi yang perduli terhadap rakyat,

Pernyataan serupa juga disampaikan Ngatini,53, seorang nenek juga warga yang sama, mereka sudah memdambakan perubahan dan pembaharuan.

” Yang lama sudah 15 tahun, sudah sepantasnya ganti lah, kita kan bosan, mana pembangunan gini-gini aja, tah mana perubahannya selama ini, pokoknya kami ibarat pepatah sudah bosan lah”, cetus Ngatini.

Sebagai keluarga petani, Ngatini berharap kepada pasangam DAMBAAN kedepan kelak jika terwujud menjadi Pemimpin Sergai untuk memprioritaskan irigasi.

Mendengar program prioritas dari Paslon Dambaan yang mengutamakan Infrastruktur berupa jalan dan irigasi, maka Ngatini beserta emak-emak lainnya sepakat untuk mendukung dan memenangkan Paslon DAMBAAN pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.(a15/B)

Keterangan Foto:

Sejumlah emak-emak Desa Gelam Sei Sarimah yang menginginkan perubahan dan pembaharuan siap mendukung dan memenangkan pasangan.DAMBAAN di Pilkada Sergai memdatang, Kamis (8/10) di Dusun II Desa tersebut. (Waspada/Istimewa)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2