Waspada
Waspada » IMM Siap Awasi Money Politic Pilkada Madina
Sumut

IMM Siap Awasi Money Politic Pilkada Madina

Ketua DPD IMM Sumut Rahmad Darmawan Daulay. Waspada/Ist
Ketua DPD IMM Sumut Rahmad Darmawan Daulay. Waspada/Ist

Madina (Waspada) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sumatera Utara (Sumut) peduli akan diselenggarakannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

20 hari mendekati pemilihan, Ketua DPD IMM Sumut Rahmad Darmawan Daulay mengatakan siap untuk berpartisipasi mengawasi transaksi politik uang di tengah-tengah masyarakat. Ia menuturkan bahwa pemuda Sebagai Agen Perubahan Penyakit Masyarakat dalam Pesta Demokrasi.

“Pemuda harus ikut andil membawa perubahan (agent of change), yaitu pembawa perubahan ditengah masyarakat dalam hal menyukseskan Pilkada Madina dengan mengawasi politik uang,” katanya.

“Mendekati pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, isu politik Madina semakin ramai diperbincangkan, Apaligi hiasan pinggiran jalan dan tempat khalayak rame telah di padati dengan pajangan spanduk, baleho dan alat peraga kampanye lain dengan berbagai Visi dan Misi kandidat masing-masing yang tentunya adalah sebuah harapan baru, janji baru untuk masyarakat”. kata Rahmad selaku putera Desa Malintang Jae.

Sebagai putra daerah Madina dan Wakil Organisasi kemahasiswaan Sumut itu mengajak pemuda untuk bergandeng tangan menyukseskan pesta demokrasi tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya hanya ingin mengajak kawan-kawan putera putri terbaik Madina untuk bisa menjadi pemimpin di daerah masing-masing, dengan demikian dapat mencerahkan para pemilih untuk tidak membuka ruang politik uang bagi para calon, mari sama-sama kita serukan Madina no money politic”. ujarnya

“Mari sama-sama kita bukakan mata dan pikiran masyarakat selebar-lebarnya yang telah tertutupi dari sogokan, serangan Fajar money politic serta perilaku politik yang selalu dijadikan alat unutuk merauk keuntungan kelompok tertentu” tambah Rahmad

“Ayo kawan-kawan putra-putri dan pemuda saatnya kita terlibat untuk perubahan Madina, saatnya kita menjadi sebuah pelopor, pelangsung, penyempurna arah daerah yang kita cintai ini natal lebih baik,” tutup Rahmad. (Cah)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2