Ijeck : Golkar Sumut Dukung Airlangga Hartarto Calon Presiden 2024 - Waspada

Ijeck : Golkar Sumut Dukung Airlangga Hartarto Calon Presiden 2024
Hadiri HUT Partai Golkar ke-57 Di Simalungun

  • Bagikan

SIMALUNGUN (Waspada): Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau Ijeck, menegaskan Golkar Sumatera Utara mendukung penuh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagai Calon Presiden 2024.

Hal itu ditegaskan Ijeck saat berpidato dalam rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-57 yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Rabu (20/10). 

Dikatakan, keputusan mendukung Airlangga Hartarto berdasarkan hasil keputusan rapat nasional. ” Hasil rapat nasional kita memutuskan, kita calonkan Presiden dari Partai Golkar, yakni pak Airlangga. Ini harus diperjuangkan dan harus diperjuangkan secara bersama sama. Sehingga dalam Pilpres kita sukses dalam Pileg kita sukses,” ujar Ijeck.

Oleh karenanya, dia berharap semua pengurus, kader dan sayap partai Golkar harus membulatkan tekad dan bekerja keras meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 untuk mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menjadi calon Presiden 2024.

” Seluruh pengurus partai, kader partai, sayap partai, dari tingkat pusat hingga tingkat paling bawah, harus bekerja kompak dan maksimal untuk mewujudkan cita-cita mengantarkan pak Airlangga menjadi Presiden 2024,” tandas Ijeck yang juga Wakil Gubernur Sumatera  menyemangati para kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dukung Pemerintah

Sementara, Ijeck yang sengaja datang untuk menghadiri perayaan HUT Partai Golkar ke – 57 yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Simalungun, mengaku senang dan bahagia menyaksikan rangkaian kegiatan ulang tahun partai berlambang pohon beringin itu.

Kehadiaran, Ijeck disambut Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani bersama Sekretaris H.Suyono, ratusan kader,  serta puluhan warga yang sedang mengikuti vaksinasi di halaman kantor Golkar Simalungun. 

Saat bertemu warga, Ijeck berpesan untuk terus disiplin mengikuti protokol kesehatan. Karena, kata Ijeck, meski sudah divaksin bukan berarti kebal terhadap Covid-19. ” Kalau sudah divaksin daya tahannya jauh lebih baik, dibanding dengan orang yang belum vaksin,” tutur Ijeck pada warga.

Selain menggelar vaksin, sebelumnya rangkaian perayaan HUT Golkar tersebut juga melakukan ziarah ke Makam Pahlawan di Pematangsiantar, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada  tiga Panti Asuhan di Simalungun dan pembagian sembako kepada warga. Pada malam harinya, Ijeck juga menyerahkan sembako kepada ratusan pedagang yang terdampak rebranding kota wisata Parapat di Parapat.

Dikatakan Ijeck, kehadiran partai Golkar ditengah masyarakat harus disampaikan dan disosialisasikan kepada masyarakat. 

Ditegaskan, kader Partai Golkar yang ada di legislatif harus mementingkan rakyat dan mendukung kepentingan rakyat serta mengawal dan membantu kinerja Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga demi terwujudnya rakyat Simalungun sejahtera.

” Dalam Pilkada lalu, Golkar mendukung pak Radiapoh. Berkat kerja keras berhasil menang. Demi kepentingan rakyat dan terwujudnya rakyat Simalungun yang sejahtera, kader Partai Golkar yang ada dilegislatif harus mengawal, mendukung dan membantu bupati,” kata Ijeck.

Menyikapi perayaan HUT ke-57, Ijeck mengharapkan semua unsur yang ada dijajaran Partai Golkar Sumatera Utara dan Kabupaten/Kota terus membangun kekompakan serta berupaya menebar simpati dengan cara berbagi kepada masyarakat, sehingga Partai Golkar tetap ada di hati warga.

” Kita hari ini ulang tahun ke 57 tahun, 57 tahun bukan umur yang baru bahwa dia bisa memberi pembelaan. Organisasi ini tidak mungkin terjadi kalau tidak ada kekompakan. DPD Golkar harus saling membantu, semuanya saling memerlukan saling mendukung, mudah mudahan ini menjadi semangat kita kalau kita berjuang bersama pasti bisa, karena kebersamaan ini lah yang memperoleh hasil,” tambahnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah dan Bupati Simalungun, Radiapoh H Sinaga, yang mau hadir dalam rangkaian HUT Golkar ke-57 yang mereka selenggarakan.

Menurutnya, kehadiran Ijeck dan bupati dapat menambah semangat bagi pengurus, kader dan sayap Partai Golkar daerah ini untuk lebih banyak berbuat bagi masyarakat. ” Dengan kehadiran pak Ijeck dan bupati dalam acara ini dapat menambah semangat kami untuk lebih maksimal lagi berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” kata Timbul yang juga Ketua DPRD Simalungun.(a27)…

Ket.gbr: Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga beserta pengurus lainnya foto bersama usai merayakan HUT Partai Golkar ke-57 di kantor DPD Golkar Simalungun, Rabu (20/10).(Waspada/Hasuna Damanik).

Ket.gbr: Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah saat menyampaikan sambutan dalam rangkaian acara HUT Partai Golkar ke-57 di kabtor DPD Golkar Simalungun.(Waspada/Hasuna Damanik).

Ket.gbr: Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah menyampaikan pesan kepada warga untuk disiplin mengikuti prokes saat hadir menyaksikan kegiatan vaksinasi menyambut HUT Partai Golkar ke-57 di kantir Golkar Simalungun, Rabu (20/10).(Waspada/Hasuna Damanik).

  • Bagikan