Waspada
Waspada » Ibu Dan Anak Bersama Cucu Dibacok Di Stabat
Headlines Sumut

Ibu Dan Anak Bersama Cucu Dibacok Di Stabat

Salah seorang korban yakni Aldona Veronika menderita luka di bagian kepalanya akibat dibacok mantan pekerjanya. Waspada/Ist    
Salah seorang korban yakni Aldona Veronika menderita luka di bagian kepalanya akibat dibacok mantan pekerjanya. Waspada/Ist    

STABAT, (Waspada): Tiga orang sekeluarga terdiri dari ibu, anak dan cucu dibacok warga Aceh di Lingkungan 8 Kel. Sidomulyo Kec. Stabat Kab. Langkat, Selasa (21/1) malam.

Pelaku RA, 20, warga Subussalam Kab. Aceh Tenggara, kabur usai beraksi dan kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

Informasi yang diperoleh Waspada di lokasi kejadian dan kepolisian, pelaku yang baru beberapa hari diberhentikan keluarga korban Tri Hari Wibowo, 29, sebagai kusir delman datang ke rumah korban dari pintu belakang.

Tiba-tiba dengan memegang pisau, pelaku langsung menyayat tangan anak korban yakni AP yang masih berusia tujuh tahun.

Ketika itu ibunya Aldona Veronika yang berada di ruang tamu mendengar jeritan sang anak dan langsung ke dapur untuk melihat namun saat itu pelaku juga membacok Aldona hingga mengenai kepalanya.

Korban langsung keluar meminta tolong warga. Secara bersamaan ibu AP yakni Eliawaty, 42, yang masih berada di toilet, pada saat keluar juga langsung diserang pelaku menggunakan pisau yang dipegangnya hingga mengenai tangannya.

Ketiga korban dibantu masyarakat kemudian dibawa ke RSU Putri Bidadari Kec. Wampu untuk mendapat perawatan. Ketiganya menderita luka robek di sekujur tubuh mereka.

Usai kejadian pelaku langsung kabur. Diperoleh informasi pelaku RA dendam karena baru diberhentikan dan sebelumnya bekerja di rumah tersebut. Sedangkan saat kejadian Tri Hari Wibowo tidak berada di rumah.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan didampingi Kasat Reskrim AKP T. Fathir Mustafa kepada sejumlah wartawan Rabu (22/1) mengatakan, pelaku dalam pengejaran.

‘’Motifnya diduga dendam karena sebelumnya pelaku diberhentikan kerja di sana,’’ kata Kapolres. (a03).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2