Waspada
Waspada » HUT Palas ke-14, Pemkab Palas beri cinderamata kepada tokoh pemekaran
Sumut

HUT Palas ke-14, Pemkab Palas beri cinderamata kepada tokoh pemekaran

 

SIBUHUAN (Waspada): Dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Padang Lawas (Palas) ke 14, pemerintah kabupaten (Pemkab) Palas beri ceinderamata kepada tokoh pejuang pemekaran.

Demikian pantauan waspada, Sabtu (17/7) usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palas ke-14 yang dihadiri puluhan tokoh pejuang pemekaran, Wakil Bupati Palas, drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi, sekda, Arpan NST, asisten, pimpinan OPD, unsur Forkopimda, DPRD, MUI dan ASN dilingkungan Pemkab Palas.

H. Imron Harahap, SE, salah satu tokoh pemekaran kepada Waspada menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Palas atas perhatiannya kepada para tokoh pejuang pemekaran.

Maka di usia kabupaten Padang Lawas yang ke 14 ini mari kita sama-sama bergandengan tangan dalam membangun dan memajukan daerah kabupaten Padang Lawas.

Apalagi mengingat cita-cita para tokoh pemekaran dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pemerataan pembangunan.

Diantaranya termasuk ketua tim kerja pemekaran kabupaten Padang Lawas, H. Rido Harahap, sekretaris Monang Harahap, dan bendahara H. Ali Sutan Harahap (TSO).

Begitu juga tokoh masyarakat Palas yang juga pimpinan komisi II DPR RI, H. Fahruddin yang juga ketua koordinator pemekaran daerah saat itu.

Dalam sambutan Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) yang disampaikan Wakil Bupati saat upacara peringatan hari jadi kabupaten Padang Lawas ke 14 ini merupakan hari bersejarah.

Dimana 14 tahun yang silam perjuangan para tokoh pemekaran membuahkan hasil dengan terbitnya UU nomor 38 tahun 2007, bertepatan tanggal 17 Juli 2007.

Melalui hari jadi Padang Lawas ke 14 ini mari kita sama-sama berkomitmen untuk bersama dalam membangun dan memajukan kabupaten Padang Lawas yang Bercahaya. (a30/B)

Keterangan foto: Ketua DPRD, Amran Pikal Siregar, S.Sos.I memberikan cinderamata dari Pemkab Palas kepada tokoh pemekaran usai peringatan HUT Palas ke-14. (Waspada/Idaham Butar Butar/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2