Waspada
Waspada » HUT LVRI Momentum Tingkatkan Jiwa Nasionalisme
Sumut

HUT LVRI Momentum Tingkatkan Jiwa Nasionalisme

“Kami berharap HUT LVRI ini momentum meningkatkan jiwa nasionalisme pada generasi muda untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dan tanamkan NKRI harga mati,” ujar Asisten I, Iswan Nagabe Lubis di Sekretariat LVRI, Jl Mawar, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (4/1).

Pembina LVRI, Dandim 0212 TS, Letkol Inf Akbar N. Y, SIP berharap, perjuangan tidak mengenal usia  seperti yang dimiliki LVRI. “Hendaknya LVRI pelopor bagi generasi penerus mencapai tujuan nasional, yaitu kesejahteraan masyarakat secara utuh,” ujar Dandim di hadapan tamu undangan, antara lain, FKPPI PC-0218, Pemuda Pancasila dan ormas lainnya.

Ketua LVRI Padangsidimpuan, Tarsan Pakpahan ‪membacakan sambutan tertulis Ketua Umum DPP LVRI Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun menyampaikan, tanpa terasa kita telah mengharungi perjalanan panjang hingga 63 tahun usia LVRI dalam suka dan duka.‬

“Jangan  lelah mengabdi untuk negeri ini karena pengabdian veteran, pengabdian tanpa batas. Kepada Pemerintah diharapkan memberikan dorongan dan bantuan kepada LVRI dalam melaksanakan tugasnya sesuai pasal 19 Undang-Undang Nomor 15 tahun 2012 tentang Veteran Republik Indonesia,” harapnya.(c13)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2