Waspada
Waspada » HUT Ke-74 Bhayangkara, Kapolres Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim
Sumut

HUT Ke-74 Bhayangkara, Kapolres Berbagi Bersama Ratusan Anak Yatim

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi para berkunjung ke Rumah Quran dan Anak Yatim Syuhada Kota Tanjungbalai dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara. Waspada/Ist
Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi para berkunjung ke Rumah Quran dan Anak Yatim Syuhada Kota Tanjungbalai dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada) : Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira mengunjungi ratusan anak yatim piatu dan memberikan penali asih di Rumah Quran dan Anak Yatim Syuhada Kota Tanjungbalai di Jln Mesjid Lingk II Kel Pulosimardan Kota Tanjungbalai, Kamis (18/6).

Kedatangan Kapolres beserta para perwira ke rumah yatim tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab terhadap sesama. Dalam kesempatan itu Kapolres menyerahkan penali asih berupa 10 karung beras diterima perwakilan guru, Sri Rahayu Panjaitan.

Kapolres menyampaikan kedatangan mereka ke Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada untuk berbagi kasih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2020. Kapolres berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat.

Kapolres juga memohon doa agar personel Polri khususnya Polres Tanjungbalai semakin baik dalam menjalankan tugas, demi menjaga Kamtibmas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Turut mendampingi, Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Jumanto, Kabag Sumda, Kompol J Sinaga, Kasat Lantas, AKP HW Siahaan, dan Humas Polres.

Rombongan diterima Ketua Rumah Qur’an dan Anak Yatim Syuhada Kota Tanjungbalai yang merawat 118 anak yatim, Mas Budi, Ustadz Taslim, H. Wahab Sitorus, dan Nurdin Zein. (A22/A21).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2