Waspada
Waspada » HUT ke -48, PDIP Madina Targetkan 4 Kursi Pemilu Mendatang
Sumut

HUT ke -48, PDIP Madina Targetkan 4 Kursi Pemilu Mendatang

 

Madina (Waspada) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke -48 yang diperingati setiap 10 Januari,PDI Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal memperingatinya secara seremonial dan sederhana dikantor DPC PDI Perjuangan dijalan willem iskandar Dalan Lidang Panyabungan, Minggu, (10/01).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Ketua PDI Perjuangan Mandailing Natal Teguh H yang diwakili Sekretaris PDIP Madina Khoirul Amri (Ateng), senior atau mantan ketua umum PDIP Madina (2015 – 2020) Iskandar Hasibuan serta anggota pengurus PDIP lainnya.

Sekjen PDIP Khoirul Amri saat dikonfirmasi Waspada via seluler menjelaskan harapannya kedepan semoga PDI Perjuangan semakin jaya untuk menghadapi pemilu serentak mendatang khususnya Mandailing Natal.

Beliau menyampaikan jika target ini adalah target utama PDI Perjuangan dalam rangka memenangkan Pemilu serentak mendatang.

“Semoga PDI Perjuangan semakin sukses dalam pemilu serentak yang akan datang dan dapat mewakilkan wakil – wakil rakyat yang mumpuni serta yang peduli terhadap aspirasi rakyat” terang Khoirul.

Khoirul juga menambahkan jika PDI Perjuangan Mandailing Natal menargetkan setidaknya 4 kursi di DPRD pada pemilu serentak mendatang. Saat ini PDIP Madina hanya mendapatkan satu jatah kursi di DPRD Madina.

“Kita dari PDIP Mandailing Natal menargetkan setidaknya 4 kursi di DPRD pada pemilu mendatang dan akan berupaya mencapai target tersebut dengan sosialisasi sedekat mungkin terhadap masyarakat” terang Khoirul Menambahkan. (Cah)

Keterangan Fhoto : Sekjen PDIP Madina Khoirul Amri serta pengurus lainnya pada Peringatan HUT PDIP Dikantor DPC PDIP Madina Jalan Willem Iskandar Dalan Lidang. Waspada/Ist

 

Penulis Berita : Ali Anhar Harahap

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2