Waspada
Waspada » HM Jakfar Sukhairi Nasution Berharap ASN, Honorer Dan Aparatur Desa ‘NETRAL’
Sumut

HM Jakfar Sukhairi Nasution Berharap ASN, Honorer Dan Aparatur Desa ‘NETRAL’

Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution (Cuti) yang juga Cabup nomor urut 1. Waspada/Ist
Wakil Bupati Madina HM Jakfar Sukhairi Nasution (Cuti) yang juga Cabup nomor urut 1. Waspada/Ist

MADINA (Waspada) : Wakil Bupati Mandailing Natal HM Jakfar Sukhairi Nasution (masa cuti) berharap kepada ASN, Honorer Dan Aparatur Desa “NETRAL” demi menjaga kekondusifan perhelatan pilkada 09 Desember mendatang, Jumat, (04/12).

Beliau meminta agar kita sebagai masyarakat Mandailing Natal terutama ASN, Honorer dan Aparatur Desa patuh terhadap konsistensi agar tidak ikut andil dalam mendukung salah satu Paslon Cabup/Cawabup Mandailing Natal.

Dalam penegasannya, Sukhairi mengatakan agar masyarakat lebih bijak dan mengikuti hati nurani sendiri dalam menggunakan hak pilihnya 09 Desember mendatang. Dia mengimbau jika ada intervensi ancaman atau tekanan dari pihak manapun untuk memilih salah satu Paslon agar tidak dihiraukan.

“Saya meminta kepada warga Madina agar menggunakan hak pilih saudara dengan hati nurani. Apabila ada intervensi ancaman atau tekanan dari pihak manapun untuk memilih salah satu Paslon, saya minta agar tidak dihiraukan,” tegas Sukhairi.

Sukhairi mengatakan jika ASN, Honorer dan Aparatur Desa itu dibiayai oleh Negara, bukan dibiayai oleh Bupati atau Wakil Bupati. Berdasar itu ASN, Honorer dan Aparatur Desa harus membebaskan diri dari tekanan dan paksaan.

“ASN, Honorer dan Aparatur Desa itu gaji pendapatannya dibiayai oleh Negara, maka saya meminta agar menjaga kenetralitasan anda dalam panggung politik yang saat ini berjalan”, cetus Sukhairi.

HM Jakfar Sukhairi Nasution saat ini juga adalah calon Bupati Madina yang saat ini berpasangan dengan Atika Azmi Utammi Nasution, B.AppFin,MFin yang ikut bertarung di kontestasi Pilkada Madina 2020. (Cah)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2