HM Husni Mustafa Reses Di Tebingtinggi

  • Bagikan

TEBINGTINGGI (Waspada): Anggota Komisi VIII DPR-RI, HM Husni Mustafa dari Partai Gerindra laksanakan reses di Jalan Deblod Sundoro, Kel Bagelen, Kec Padang Hilir, Tebingtinggi, Selasa(26/4).

Pantauan wartawan, pelaksanaan reses dihadiri oleh puluhan orang masyarakat Kota Tebingtinggi yang ingin menyampaikan aspirasinya agar diperjuangkan oleh, HM Husni Mustafa di Kementerian.

Kegiatan ini turut diikuti oleh pimpinan cabang (PC) Satruan Relawan Indonesia (Satria) Kota Tebingtinggi, Teuku Jecky Diansyah Ulba dan beberapa orang relawan Partai Gerindra Kota Tebingtinggi.

HM Husni Mustafa kepada wartawan menyampaikan bahwa dirinya sudah yang kesekian kali reses di Kota Tebingtinggi, dan Alhamdulillah apa keinginan masyarakat Tebingtinggi sedikit demi sedikit sudah terealisasi.

” Melalui reses, saya akan terus perjuangkan apa yang diperlukan masyarakat Tebingtinggi di Kementerian, baik bantuan PKH, BLT, BPNT, bantuan rumah tidak layak huni, dan lainnya”, kata HM Husni Mustafa.

Selain melakukan reses, HM Husni Mustafa juga terlihat membagikan beras dan bingkisan lebaran kepada beberapa orang masyarakat yang berhadir pada kegiatan reses.

Salah satu peserta reses, Andi, kepada Waspada mengatakan bahwa program reses HM Husni Mustafa ini memang berjalan bukan hanya sekedar reses biasa.

” Setelah reses tidak lama kemudian program yang kita ajukan tercapai, mulai dari program penerima BLT, PKH, dan BPNT. Hal ini tentu saja membuat kami semakin yakin kepada bapak HM Husni Mustafa, selaku penyambung lidah kami masyarakat Tebingtinggi”, ungkapnya. (a37)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.