Waspada
Waspada » HIPMI Siapkan Hand Wash Portable Di Pusat Pasar Sidimpuan.
Sumut

HIPMI Siapkan Hand Wash Portable Di Pusat Pasar Sidimpuan.

HIPMI Siapkan Hand Wash Portable
Ketua Dewan Pembina HIPMI P.Sidimpuan M.Iqbal Harahap ( 3 kanan) fhoto bersama dengan pengurus HIPMI dan pedagang usai menyerahkan hand wash portable kepada pedagang yang ditempatkan di pusat pasar P.Sidimpuan.Sabtu (4/4).(Waspada/Mohot Lubis.)

P.SIDIMPUAN (Waspada) : Sebagai upaya meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease 2019(Covid-19) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) siapkan hand wash portable di pusat Pasar P.Sidimpuan, Sabtu (4/4).

Ketua Dewan Pembina HIPMI P.Sidimpuan M.Iqbal Harahap mengatakan hand wash portable tersebut merupakan aksi nyata kalangan pengusaha muda dalam mengatasi penyebaran virus yang telah banyak makan korban.

“Bantuan ini sebagai tindak lanjut gerakan HIPMI peduli se Indonesia, sesuai instruksi BDP HIPMI sumut dan BPP HIPMI Sumut. Kita membuat portable hand wash yg pertama dan terbaik di sumatera utara,” Jelas Iqbal.

Wabah virus corona yang telah meresahkan masyarakat diberbagai daerah, termasuk P.Sidimpuan, tuturnya , dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk untuk ikut berperan aktif dalam mengatasinya agar tidak semakin menyebar.

Menurutnya, keresahan masyarakat di P.Sidimpuan diperparah pasca meninggalnya salah seorang warga kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP).”Warga diminta tetap tenang, namun harus jaga kebersihan dan pembatasan sosial,” katanya.

Hand wash portable itu, ungkap Iqbal bukan hanya sekedar ditempatkan di pusat pasar, tapi langsung diserahkan kepada Tin Mudun mewakili Ketua Himpunan Pedagang Pasar Sangkumpal Bonang.

Hadir dalam penyerahan hand wash portable tersebut Sekretaris Umum HIPMI P.Ddimpuan Haris Nasution dan Ketua Organisas Kaderisasi Keanggotaan (OKK) HIPMI, Roy Subarja.(cml/B).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2