Waspada
Waspada » Hindari Perkumpulan Cegah Covid 19
Sumut

Hindari Perkumpulan Cegah Covid 19

Petugas memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid 19 di inti kota Kec Tanjungtiram, Batubara.Waspada/ Iwan Has
Petugas memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya virus Covid 19 di inti kota Kec Tanjungtiram, Batubara.Waspada/ Iwan Has

TANJUNGTIRAM (Waspada): Masyarakat spontan bubar dari kumpulannya dan bergegas keluar meninggalkan warung/kedai kopi maupun tempat jualan kuluner.

Sedangkan sebagian lagi masih tetap bertahan sambil minum dan memesan makanan, setelah selesai bersantap baru bubar secara tertib, sejalan datangnya petugas gabungan yang secara “door to dor” mendatangi tempat usaha yang ramai masyarakat pengunjung/pembeli di seputaranJl  Merdeka inti kota Kec Tanjungtiram dan Jl Perintis Kemerdekaan Kec Talawi, Kab Batubara, Kamis malam ( 9/4).

Kehadiran petugas gabungan terdiri dari Polres Batubara, Satpol PP, beserta Koramil/ TNI didampingi Camat Tanjungtiram Abdul Rasyid itu memberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran virus Covid 19.
Dan untuk mawas diri, tidak ceroboh dalam upaya mengantisipasi virus yang sangat mematikan itu. “Mari gunakan masker bila keperluan keluar rumah dan tetap jaga jarak antar  satu dengan yang lain guna menghindari terinveksi virus Covid 19,” tukas petugas dengan menggunakan pengeras suara.

Begitu juga bagi memanfaatkan tempat usaha sebagai tempat berkumpul dan bertemu diminta agar mematuhi imbauan dan intruksi Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kab/Kota guna mencegah / memutus mata rantai wabah berbahaya virus Covid -19.

Masyarakat juga untuk tidak berlama-lama di tempat keramaian. Sedangkan bagi pembeli untuk membungkus makanan atau minuman dan membawa pulang ke rumah. “Ini perlu dilakukan guna menghindari  virus Covid 19,” ujarnya dan menekankan untuk tidak memberi akses atau tempat, ruang berkumpul.(a13 )

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2