Waspada
Waspada » Hilang Saat Mancing, Ditemukan Tewas Di Sungai 
Sumut

Hilang Saat Mancing, Ditemukan Tewas Di Sungai 

Lokasi korban saat memancing di Sungai Paluhkemiri, Desa Punden Rejo. (Waspada/ist).

DELISERDANG (Waspada): Salah seorang ayah di Kecamatan Tanjungmorawa sempat hilang saat memancing bersama anaknya di Sungai Paluhkemiri, Desa Punden Rejo ditemukan meninggal di aliran sungai Paluhkemiri, Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Rabu (2/12) malam.

Informasi yang dihimpun Waspada Kamis (3/12), seorang ayah tersebut bernama Muhammad Soleh Purba 39 dan anaknya berinisial Al 10 warga, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Soleh Purba sebelum mendatangi sungai Paluhkemiri, Dusun II, Desa Pundenrejo, Kecamatan Tanjung Morawa, bersama anaknya, Al  hendak memancing.

Tiba di benteng seberang sungai, anaknya tidak melihat ayahnya yang sebelumnya ditinggal diseberang sungai, Rabu (2/12) pukul 17.40 WIB.

Melihat hal itu, anaknya pulang ke rumah mengabari bahwa ayahnya hilang di sungai.

Beberapa saat dilakukan pencarian, M Soleh Purba ditemukan tewas di aliran sungai Paluhkemiri, Desa Tanjungmulia, sekitar 100 meter dari lokasi hanyut.

Didapat juga informasi bahwasanya Soleh Purba memiliki riwayat sakit epilepsi yang sudah menahun.

Diduga, saat menyeberang sungai mengikuti anaknya, penyakitnya kambuh dan diduga terpeleset hingga hanyut terbawa arus sungai.

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban.

Untuk itu, katanya isteri korban, keberatan dilakukan autopsi maupun visum pada jenazah suaminya dengan membuat surat pernyataan menerima dengan ikhlas atas kematian korban karena diakibatkan musibah. (a16).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2