Hari Pertama Masuk Kerja, Wabup DS Harap ASN Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi

  • Bagikan

LUBUKPAKAM (Waspada) Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar menggelar silaturahmi dengan para pejabat lingkungan Pemkab Deliserdang di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Senin (9/5).

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri Sekdakab Deliserdang Darwin Zein, Anggota DPRD Deliserdang H.Rachmadsyah, SH, Sekwan Drs Hendra Wijaya, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag, serta para Camat di lingkungan Pemkab Deliserdang.

Diawal sambutannya, Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah kepada para pejabat di lingkungan Pemkab Deliserdang.

Wabup menjelaskan, mulai hari ini ASN kembali melaksanakan tugas meskipun ada himbauan dari Menpan RB untuk melakukan tugas dan pekerjaan di rumah.

“Saat ini tugas sudah dihadapan kita mari sama sama kita laksanakan karena saya yakin dan percaya bahwa tugas ini sudah biasa kita lakukan tetapi karena ada beberapa hal yang harus menjadi prioritas bagi kita bagaimana tugas dan pekerjaan ini bisa dikerjakan di Kantor dan tidak menyalahi Peraturan yang menyangkut tentang Kepegawaian. Semoga kita bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita sesuai dengan tupoksi kerja di bidang masing-masing”harapnya.

Sebelumnya, Kabag Kesra Setdakab Deliserdang, Mukti Ali Harahap mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 H para pejabat di lingkungan Pemkab Deliserdang pada hari pertama masuk kerja.- (a01/a14/B)

Teks foto ; WAKIL BUPATI Deliserdang HMA Yusuf Siregar memberi sambutan pada Silaturahmi dengan para pejabat lingkungan Pemkab Deliserdang di Aula Cendana lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Senin (9/5). (Waspada/HM Husni Siregar/B)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *