Scroll Untuk Membaca

Sumut

Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Sibolga Komitmen Tingkatkan Keandalan Listrik

Pengawas K3 PLN UP3 Sibolga sedang melakukan pengawasan pekerjaan pemeliharaan preventif yang dilakukan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis (29/8).
Pengawas K3 PLN UP3 Sibolga sedang melakukan pengawasan pekerjaan pemeliharaan preventif yang dilakukan di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis (29/8).

SIBOLGA (Waspada): Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga terus berupaya memudahkan masyarakat dalam mendapatkan akses listrik yang andal dan berkualitas. Untuk ini, PLN UP3 Sibolga, melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Sibolga Kota, melaksanakan pemeliharaan preventif pada Jaringan Tegangan Menengah (JTM) di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (29/8).

Pemeliharaan ini mencakup berbagai pekerjaan penting seperti penggantian dan pemasangan Load Break Switch (LBS) di berbagai titik, penggantian tiang, perbaikan proteksi, serta perampalan pohon. Kegiatan ini melibatkan 34 personil, yang terdiri dari tim pelayanan Teknik dan pengawas K3, untuk memastikan seluruh pekerjaan dilakukan dengan aman.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Sibolga Komitmen Tingkatkan Keandalan Listrik

IKLAN

Gebyar Pandito, Manager UP3 Sibolga, menjelaskan, PLN terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga dengan menjaga keandalan jaringan melalui pemeliharaan preventif yang telah kami rencanakan.

“Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN UP3 Sibolga akan terus berupaya dan akan selalu siap sedia memberikan kontribusi dalam melayani kebutuhan listrik masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga,” kata Gebyar.

General Manager PLN UID Sumatera Utara, Saleh Siswanto, menegaskan komitmen PLN dalam menghadirkan listrik yang andal dan berkualitas.

“PLN berkomitmen untuk memastikan bahwa masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lancar dan turut serta dalam menggerakkan perekonomian. Keandalan listrik adalah fondasi utama untuk mendukung berbagai sektor kehidupan, dan kami akan terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami,” ujar Saleh.

Dengan langkah-langkah yang dilakukan, PLN berharap masyarakat di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah dapat merasakan manfaat dari peningkatan keandalan jaringan listrik, yang pada akhirnya akan berdampak positif bagi kehidupan sehari-hari dan perekonomian setempat. (m31)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE