Hari Guru Dan Pelantikan PGRI Kota Binjai

  • Bagikan

BINJAI ( Waspada) :Peringatan Hari guru nasional ( HGN) ke 76 di kota Binjai diselenggarakan di aula Pemko Binjai sekaligus pelantikan PGRI , Kamis(25/11). Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyatakan jadikanlah Hari Guru Nasional sebagai momentum untuk meningkatkan mutu, kualitas, kesejahteraan, perlindungan bagi guru dan tenaga kependidikan secara komprehensif, serta meningkatkan profesionalisme guru.

Amir berharap kepada tenaga pendidik agar selalu meningkatkan peran strategis dalam membangun dan membina karakter anak bangsa sekaligus juga dapat berperan sebagai suri tauladan yang baik bagi peserta didiknya dan juga ditengah-tengah masyarakat. “ Mendidik anak bangsa bukan hanya dengan materi akademis semata, yang lebih diperlukan di era globalisasi saat ini adalah bagaimana memberikan pendidikan moral yang baik kepada peserta didik,” jelas Wali Kota.

Wali Kota Binjai juga berpesan kepada pengurus PGRI priode 2021-2025 yang baru meningkatkan eksistensi PGRI, dan menjadikan PGRI sebagai organisasi profesi, serta membangun solidaritas dan kesetiakawanan anggota,

Pelantikan PGRI Binja dengan Ketua Mhd. Nur i dilakukan Ketua PGRI Prov. Sumatera Utara Abdul Rahman disaksikan Kapolres Binjai, Dandim 0203/Langkat, OPD dan pengurus (a12/B)

Teks foto :
Pengurus PGRI bersama Wali Kota Amir Hamzah.
(Waspada/ Ist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *