Waspada
Waspada » H Azmi Yuli Sitorus Siap Sahuti Keluhan Masyarakat
Sumut

H Azmi Yuli Sitorus Siap Sahuti Keluhan Masyarakat

ANGGOTA DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus M SP saat menggelar reses di Lingkungan III, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Minggu (13/12). H Azmi Yuli Sitorus siap sahuti keluhan masyarakat di sana. Waspada/Ist
ANGGOTA DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus M SP saat menggelar reses di Lingkungan III, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, Minggu (13/12). H Azmi Yuli Sitorus siap sahuti keluhan masyarakat di sana. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Anggota DPRD Sumut H Azmi Yuli Sitorus M SP siap sahuti keluhan masyarakat di Dapil IV, yang meliputi Serdang Bedagai (Sergai) dan Tebingtinggi.

Hal itu disampaikan politisi Gerindra ini kepada Waspada, Minggu malam (13/12), merespon hasil reses I masa persidangan II 2020-2021 di Lingkungan III, Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Acara dihadiri perwakilan dari kepolisian dan Camat Padanghulu diwakli Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat (PMK), Ngatimin S.Pd dan pengurus DPD Gerindra Sumut, Mulyadi.

Sebelum dimulai, seluruh warga yang dihadiri diberikan hand sanitizer dan masker sebagai bagian dari protokol kesehatan (prokes) Covid 19.

Menurut H Azmi, aspirasi dan keluhan dari masyarakat bervariasi, yang seluruhnya akan disikapi dan direspon dengan baik.

Misalnya, warga di sana berharap dirinya membantu pembangunan menara Masjid Al-Ubudiyah, di Lingkungan III, Kelurahan Pabatu.

Aspirasi itu disampaikan perwakilan masyarakat, Sutrisno yang berharap pembangunan menara dibantu, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di lingkungan mereka dan Kota Tebing Tinggi pada umumnya.

Selanjutnya, menurut Azmi, keluhan lain diutarakan Kasi PMK Kecamatan Padang Hulu, Ngatimin yang mengatakan cukup banyak mempunyai masalah. Ngatimin minta agar dibantu dan dikawal penyelesaiannya sehingga dapat terwujud.

Reses yang berlangsung sederhana ini terkesan bermakna, karena dimulai dengan membaca Al Quran dan ceramah tentang Cinta pada NKRI, agar diberi keberkahan.

Dalam tausiayhnya, Ustad Khairil Anwar Pulungan sebagai tokoh nasyarakat menyebutkan, kuat iman dengan rajin beribadah, belajar, dan harta benda harus kita siapkan sebagai wujud cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Acara reses dipandu moderator Yudi, sehingga masyarakat tertuntun menyampaikan aspirasi kepada H Azmi. (cpb)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2