Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Terima Bantuan Sembako Dan Masker - Waspada

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Terima Bantuan Sembako Dan Masker

  • Bagikan
Keterangan foto: GUGUS Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pematangsiantar menerima bantuan sembako dan lainnya dari pengusaha CV Obor (foto atas) dan bantuan masker dari komunitas Slankers (foto bawah), yang langsung diterima Wali Kota selaku Ketua Gugus Tugas di Balai Kota dan terminal pariwisata, Jl. Merdeka, Senin (20/4).(Waspada-Edoard Sinaga/B).

PEMATANGSIANTAR (Waspada): Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menerima bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan lainnya dari perusahaan CV Obor dan masker dari komunitas Slankers Kota Pematangsiantar-Simalungun.

Pengusaha dan komunitas yang tidak mau ketinggian untuk berpartisipasi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, menyerahkan bantuan sembako dan masker secara langsung kepada Wali Kota selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Balai Kota dan terminal pariwisata, Jl. Merdeka, Senin (20/4).

Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada CV Obor yang memberikan bantuan Gugus Tugas berupa beras, mie instan, sarung tangan dan masker. Begitu juga kepada komunitas Slankers, Wali Kota mengucapkan terimakasih atas bantuan masker yang diberikan.

“Bantuan yang diberikan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” sebut Wali Kota.

Wali Kota juga mengajak komunitas-komunitas lainnya yang ada di Pematangsiantar, untuk berbagi kepada yang membutuhkan. “Tetap jaga kesehatan dan mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota yang kita cintai ini.”(a30/B).

  • Bagikan