Waspada
Waspada » Gotong Royong Menyambut Tahun Baru Imlek
Headlines Sumut

Gotong Royong Menyambut Tahun Baru Imlek

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira bersama Forkopimda melaksanakan gotong royong di sejumlah vihara di Kota Tanjungbalai. Waspada/Ist
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira bersama Forkopimda melaksanakan gotong royong di sejumlah vihara di Kota Tanjungbalai. Waspada/Ist

TANJUNGBALAI (Waspada)  : TNI – Polri, Pemko, Ormas Lintas Agama Islam, Kristen, dan FKUB apel bersama dalam rangka Gotong Royong menyambut Tahun Baru Imlek di halaman Mapolres Tanjungbalai, Kamis (23/1).

Apel dipimpin langsung Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, dan Danlanal Tanjungbalai Asahan, Letkol Laut (P) Dafris. Kegiatan itu diikuti Asisten II Pemko Tanjungbalai Zainal Arifin, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, PJU, Perwira Polres Tanjungbalai, personel TNI Polri, gabungan Ormas Islam dan Kristen, dan para Kepling Kec. Tanjungbalai Selatan.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, seiring sibuknya beraktifitas, kini masyarakat meninggalkan gotong royong (bekerja bersama). Padahal gotong royong katanya merupakan budaya turun temurun dari nenek moyang bangsa Indonesia.

Kapolres berharap budaya gotong royong dapat dilaksanakan setiap ada kegiatan di masyarakat untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama anak bangsa. Kapolres berharap gotong royong dapat berjalan selamanya guna merawat kebhinnekaan sekaligus menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Pada Kesempatan ini kita akan melaksanalan gotong royong untuk menyambut Hari Raya Imlek saudara Kita Yang beragama Budha, mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI,” ujar Kapolres. (A32)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2