Waspada
Waspada » Golkar Bantu 14 Korban Kebakaran Di Tapsel
Sumut

Golkar Bantu 14 Korban Kebakaran Di Tapsel

TAPSEL (Waspada): Pengurus DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan menyerahkan bantuan sandang dan pangan kepada 14 keluarga korban musibah kebakaran di Lk. III, Kel. Pasar Sempurna, Kec. Marancar, Jumat (24/1) sore.

Penyerahan bantuan langsung dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Tapsel Rahmat Nasution didampingi Sekretaris Mhd. Sunhaji, anggota DPRD dari Golkar dan Pengurus Kecamatan (PK) Marancar.

Bantuan tersebut berupa beras, mie instan, telur, minyak, gula, pakaian dan uang. Dharap dapat membantu meringankan beban kebutuhan hidup 14 keluarga yang menjadi korban kebakaran.

Ketua DPD Golkar Tapsel Rahmat Nasution kepada 14 korban kebakaran menyatakan rasa duka mendalam atas musibah yang terjadi pada Kamis (23/1) siang tersebut.

Golkar, katanya, akan selalu bersama rakyat dan merasakan setiap suka duka yang terjadi. Karena itu, pada kejadian ini, Golkar secepat mungkin berupaya hadir membantu meringankan beban duka para korban kebakaran.

Senada dikatakan anggota DPRD Tapsel dari Partai Golkar yang juga putera daerah Kec. Marancar, Andes Mar Siregar. Diharapnya agar musibah ini jangan sampai membuat kedukaan yang berlarut-larut.

Karena itu, Andes yang juga anggota keluarga Raja Adat Marancar mengajak semua korban kebakaran untuk bangkit bersam membangun masa depan yang lebih baik. (a27)

Keterangan Gambar:

KETUA DPD Golkar Tapsel Rahmat Nasution dan unsur pengurus menyerahkan bantuan kepada 14 korban kebakaran di Kec. Marancar. (Waspada/Sukri Falah Harahap)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2