Waspada
Waspada » Giliran Ibu-ibu Perwiritan Dukungan DAMBAAN
Sumut

Giliran Ibu-ibu Perwiritan Dukungan DAMBAAN

Calon Wakil Bupati Sergai nomor urut 1 H Adlin Umar Yusri Tambunan saat berswafoto dengan ibu-ibu perwiritan dan STM Pantai Cermin, Kamis (22/10) di Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan Kec Pantai Cermin. Waspada/Istimewa

PANTAICERMIN (Waspada): Setelah dari berbagai elemen masyarakat dan etnis di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang menyatakan mendukung dan berkomitmen memenangkan pasangan Calon Bupati Sergqi nomor urut 1 H Darma Wijaya dan Calon Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang.

Kini giliran bu-ibu Perwiritan dari Serikat Tolong Menolong STM Kecamatan Pantai Cermin di
Dusun I, Desa Pantai Cermin Kanan Kec Pantai Cermin menyatakan dukungan terhadap DAMBAAN.

Dukungan tersebut disampaikan langsung dalam acara temu silaturahmi yang dihadiri Calon Wakil Bupati Sergai nomor urut 1 H Adlin Tambunan, Kakis (22/10) siang di Dusun tersebut.

Ketua Perwiritan Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan, Shaiba,76, mewakili ibu -ibu Perwiritan menyatakan dukungannya terhadap DAMBAAN setelah bertemu langsung langsung dengan H Adlin Tambunan dan mereka meyakini bahwa sosok H.Adlin Tambunan mampu membawa perubahan yang lebih baik bahi Kabupaten Sergai.

Diakui Shaiba selain ganteng dan ramah, Aldin juga sangat merakyat karen mau mengunjungi warga dari rumah ke rumah guna mendengarkan aspirasi maayarakat.

“Ke depannya kami yakin jika bapak Darma Wijaya dan Adlin Tambunan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai mampu membawa perubahan khususnya sarana jalan.

Shaiba menilai selama ini jalan desa tempat tinggal mereka cukup banyak jalan rusak dan berlubang, sehingga dengan terpilihnya pasangan DAMBAAN mampu memperhatikan kondisi jalan tersebut.

Ditambahkan Henny Mardiana Lubis ,38, warga Desa Pantai Cermin Kanan, sosok Adlin Tambunan merupakan orang yang ramah tamah,sopan dan santun sehingga mudah bersosialisasi dengan masyarakat seperti kaum ibu perwiritan.

Selain mendukung dengan memilih pasangan.DAMBAAN, mereka juga berdoa agar pasangan DAMBAAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai terpilih yang mempu membawa perubahan lebih baik sesuai visi misi DAMBAAN yang maju terus yakni Mandiri, Sejahtera dan Religius.

Sementara itu H Adlin Tambunan dalam sambutannya bertekad memprioritaskan memperbaiki insfrastruktur jika Inshaa Allah pasangan DAMBAAN terpilih nantinya, pasangan Wiwik (sapaan akrab H Darma Winaya) dan Aldin selalu berkomitmen untuk memperbaiki jalan, saluran air irigasi dan jembatan.

“ Jika Sergai ingin lebih baik, maka yang utama itu ialah pembangunan, maka kita bangun jalan, saluran irigasi dan jembatan, jika itu saja sudah bagus maka Sergai kedepan bisa lebih baik dari Kabupaten lainnya”, pungkas Adlin Tambunan. (a15/B)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2