Waspada
Waspada » Gelar Sosialisasi Virus Corona, Personel Polresta DS Imbau Masyarakat Tidak Panik
Sumut

Gelar Sosialisasi Virus Corona, Personel Polresta DS Imbau Masyarakat Tidak Panik

Personil Polsek Talun Kenas Polresta Deliserdang pada saat melakukan sosialisasi. Waspada/Ist 
Personil Polsek Talun Kenas Polresta Deliserdang pada saat melakukan sosialisasi. Waspada/Ist 

DELISERDANG (Waspada) : Salah seorang personil Polsek Talun Kenas Polresta Deliserdang, Aiptu Uas Situmeang melakukan kegiatan sosialisasi virus penyakit Corona kepada masyarakat di Balai Desa Tala Peta, Kec. Senembah Tanjung Muda Hilir (STM Hilir) Kab. Deliserdang Sabtu (8/2). Iapun, menghimbau agar masyarakat tidak perlu panik.

Aiptu Uas Situmeang yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Desa Tala Peta Kec. STM Hilir, Kab. Deliserdang, mengatakan bahwa tujuan dari giat sosialisasi ini ialah untuk menyampaikan informasi terbaru tentang merebaknya virus corona.

“Ini sebagai upaya pemahaman kepada masyarakat, serta langkah-langkah apa yang dapat dilakukan untuk mencegah bahaya penularan virus corona tersebut, serta tujuan sosialisasi juga bertujuan untuk memberi penilaian pemahaman agar masyarakat tidak panik, dengan banyaknya beredar berita hoax seputar wabah virus corona,” kata Aiptu Uas Situmeang.

Uas Situmeang juga menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat mengawasi anaknya dalam mengatur pola hidup sehat dan juga terhindar dari bahaya Narkoba.

Sementara itu, Bidan Desa Tala Peta Nimpan Br. Tarigan, menyampaikan kepada warga yang hadir tentang langkah-langka yang dapat dilakukan untuk mencegah dan terhindar dari wabah virus corona, diantaranya adalah harus selalu tetap menjaga diri, peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya. (cel).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2