Waspada
Waspada » Gambo Tarigan Bagikan 5,5 Ton Beras, Telur Hingga Mie Instan
Sumut

Gambo Tarigan Bagikan 5,5 Ton Beras, Telur Hingga Mie Instan

Anggota DPRD Deliserang Fraksi Demokrat dari Dapil III Gambo Tarigan memberikan secara simbolis kepada pihak Desa Rambung Kec. Sibolangit. Waspada/Ist
Anggota DPRD Deliserang Fraksi Demokrat dari Dapil III Gambo Tarigan memberikan secara simbolis kepada pihak Desa Rambung Kec. Sibolangit. Waspada/Ist

DELISERDANG (Waspada): Anggota DPRD Deliserdang Fraksi Demokrat dari Dapil III Gambo Tarigan menjalankan slogan Demokrat Peduli dan Memberi Solusi dengan membagikan 5,5 ton beras dan telur hingga mie instan.

“Kami Partai Demokrat memiliki slogan “Peduli dan Memberi Solusi”, untuk menjalankan slogan tersebut maka langkah yang kita lakukan dengan turun ke masyarakat dan langsung mempertanyakan apa kebutuhan masyarakat.

Kemudian langsung mengerjakan, seperti yang kita lihat hari ini ditengah pandemi Covid-19 kita berikan 5,5 ton beras dan telur hingga mie instan,” kata Gambo Tarigan Sabtu (25/4).

Pembagian beras, telur hingga mie instan kepada warga terdampak Covid-19  tersebut, dilaksanakan secara simbolis oleh Anggota DPRD Deliserdang Gambo Tarigan di beberapa desa di Dapil III, meliputi Kecamatan Patumbak, Delitua, Biru-biru, Namorambe dan Sibolangit.

Kepada warga penerima bantuan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu menggunakan masker dan  jaga jarak.

Selanjutnya bantuan ini dibagikan oleh tim relawan yang telah dibentuk. Hal ini dilakukan agar pembagian sembako yang langsung diantar tim relawan ke masing-masing rumah penerima ini berjalan lancar dan sukses serta memastikan bantuan bahan pangan tepat sasaran dan menghindari terjadi kerumunan masyarakat yang akan menerima bantuan tersebut.

Gambo menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kerja nyata dirinya sebagai anggota DPRD Deliserdang dari fraksi Demokrat yang hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi dalam semua persoalan yang terjadi.

“Kita akan terus berpartisipasi membantu meringankan beban masyarakat, Tentunya mereka yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini bisa meringankan warga yang terkena dampak langsung dari pandemi Covid-19,” harapnya.(cel).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2