Waspada
Waspada » FK Puspa Binjai Banyak Membantu Masalah Perempuan Dan Anak.
Sumut

FK Puspa Binjai Banyak Membantu Masalah Perempuan Dan Anak.

 

BINJAI ( Waspada) : Forum Komunikasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak( FK Puspa) Kota Binjai sudah banyak membantu permasalahan perempuan dan anak. Hal itu ditegaskan Sekertaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Sumut, Muna Lubis , Selasa( 23/2) ketika memberikan bimbingan pada peringatan satu tahun FK Puspa Binjai di Pendopo Umar Baki,jalan Veteran Binjai.

“Banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan dan berbagai penanganan anak dan perempuan. Kami berharap kegiatan kegiatan yang telah dilaksanakan ini tidak terhenti sampai di sini. Kami ingin kegiatan ini bisa dapat ditingkatkan dan bersinergi “ ujarnya.

Wali Kota Binjai diwakili Assisten III Pemko Binjai, Meidi Yusri mengemukakan atas nama pemerintah Binjai , perjalanan satu tahun akan menjadi langkah kedepan untuk lebih aktif sehingga mensukseskan program Binjai menjadi kota ramah anak.

“Kita memerlukan i mitra kerja salah diantaranya FK Puspa yang aktif membantu permasalahan perempuan dan anak. Binjai akan memperoleh kota layak anak. Karena sudah banyak kegiatan yang kita laksanakan namun belum terdokumentasi dengan baik,” katanya.

Ketua FK Puspa Sumut, Misran Lubis mengatakan, setahun FK Puspa Binjai beredar. Bahkan sudah banyak dikenal orang apa itu Puspa. Yakni terkait perempuan dan anak. Misran berharap , koordinasi sesama instansi maupun perusahaan semakin ditingkatkan, “Dengan meningkatkan koordinasi dengan lembaga, pemerintah maupun perusahaan, permasalahan perempuan dan anak akan terselesaikan dengan baik, bukan hanya di Puspa Binjai saja , tapi di elemen lain ” pungkasnya.(a12/B)

Teks foto n:
FK Puspa Binjai menyerahkan penghargaan kepada Lurah Cengkeh Turi sebagai Pelopor Kelurahan Layak Anak.
(Waspada/ Riswan Rika/B)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2