Waspada
Waspada » FEBI IAIN Sidimpuan Gelar Workshop Perumusan Visi Misi
Pendidikan Sumut

FEBI IAIN Sidimpuan Gelar Workshop Perumusan Visi Misi

Dekan FEBI IAIN Padangsidimpuan Dr. Darwis Harahap (berdiri depan) saat membuka acara workshop revisi dan perumusan visi misi FEBI IAIN Padangsidimpuan, Rabu (7/4). Waspada/Mohot Lubis
Dekan FEBI IAIN Padangsidimpuan Dr. Darwis Harahap (berdiri depan) saat membuka acara workshop revisi dan perumusan visi misi FEBI IAIN Padangsidimpuan, Rabu (7/4). Waspada/Mohot Lubis

P. SIDIMPUAN (Waspada) : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Padangsidimpuan gelar workshop revisi dan perumusan visi misi fakultas, Rabu (7/4) di Aula Gedung FEBI IAIN Padangsidimpuan.

Perumusan kembali visi misi FEBI yang dibuka Dekan FEBI IAIN Padangsidimpuan Dr Darwis Harahap menghadirkan asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BANPT) dari Universitas Sumatera Utara Prof Dr. Isfenti Sadalia ME sebagai narasumber.

Untuk mendapatkan masukan dalam merevisi dan merumuskan kembali visi misi tersebut, FEBI IAIN Padangsidimpuan yang memiliki enam program studi meminta masukan dari stakeholder internal dan eksternal.

Stakeholder yang hadir memberikan masukan yakni Khalid Syaifullah dari BSI Padangsidimpuan, Riski Hamdani dari BSI Sipirok, Hafdi Arino dari Bank Indonesia Sibolga dan Marahamdan dari Kemenag Padangsidimpuan.

Kemudian Ibnu Salam Harahap dari Pemkab Tapsel, Kepala LPM IAIN Padangsidimpuan Samsuddin Pulungan, mewakili Pemko Padangsidimuan, M. Iqbal Harahap dari praktisi ekonomi, dosen, mahasiswa dan alumni.

Dekan FEBI IAIN Padangsidimpuan Dr Darwis Harahap mengatakan, revisi dan perumusan visi misi tersebut merupakan tindak lanjut dari telah diperkuatnya visi dan misi IAIN Padangsidimpuan.

“Visi misi itu direvisi untuk memberikan penguatan terhadap mutu mahasiswa dan lulusan. Visi misi fakultas dibuat tahun 2016 dan sudah waktunya dirumuskan kembali,” tuturnya.

Berbagai masukan dan saran dari peserta workshop akan dijadikan sebagai masukan bagi tim perumus untuk merumuskan kembali visi misi FEBI IAIN Padangsidimpuan .

Prof Dr. Isfenti Sadalia ME sebagai narasumber dalam workshop revisi dan perumusan visi misi itu menjelaskan standar perumusan visi misi, baik sesuai dengan kondisi maupun sasaran yang akan dicapai.

Kemudian memperhatikan kriteria perumusan visi misi dan masukan dari peserta workshop revisi dan perumusan visi misi sebab stakeholder yang menjadi peserta lebih memahami tentang kemampuan dan kualitas lulusan yang dilahirkan FEBI IAIN Padangsidimpuan.(a39).

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2